Icardi Disebut Sebagai Pemain Penyerang Kelas Dunia

7upcash – Bekas Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memandang bomber Argentina, Mauro Icardi, ialah striker kelas dunia. Buat Moratti, Icardi miliki potensi lengkap di kotak penalti. Icardi Disebut Sebagai Pemain Penyerang Kelas Dunia

Icardi Disebut Sebagai Pemain Penyerang Kelas Dunia

“Mauro betul-betul kuat. Menantang Lazio ia menunjukkan lagi di muka gawang, ia dapat lakukan apa. Ia mempunyai kelas serta keberanian. Ia makin kuat selama waktu, mempunyai kualitas serta selalu berkembang,” kata Moratti pada TeleRadioStereo.

Tampilan Icardi di Inter semenjak 2013 selalu bertambah tiap-tiap tahunnya. Bekas pemain Sampdoria itu telah cetak 115 gol dalam 193 pertandingan di semua pertandingan.

Puncaknya pada musim lalu saat dia jadi top skorer Serie A dengan 29 gol. Itu ialah jumlahnya gol paling banyak sang penyerang pada sebuah musim saat membela Inter.

Musim ini, Dia ikut berkelanjutan. Sang pemain bahkan juga mampu cetak enam gol dalam empat pertandingan terakhir kalinya. Paling akhir, dia cetak dua gol waktu Inter menang 3-0 atas Lazio, akhir minggu lalu.

“Saya ikut kagum pada ciri-khasnya, sebab Mauro selalu tersenyum serta ini menolong semua team untuk bersantai serta nikmati permainan,” kata Moratti.

Keseluruhan, Icardi sudah membela Inter dalam 11 laga di semua pertandingan musim ini. Dia ikut berhaisl memberikan delapan gol serta dua assist.