Icardi Gabung Madrid Untuk Balas Messi

7upcash – Penyerang Inter Milan Mauro Icardi, dilaporkan siap gabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018, Kamis (22/3/2018), hal tersebut dikerjakan Icardi untuk menyelesaikan dendam pada megabintang Barcelona, Lionel Messi. Icardi Gabung Madrid Untuk Balas Messi

Icardi Gabung Madrid Untuk Balas Messi

Bukanlah rahasia umum kalau jalinan Icardi serta Messi agak renggang. Kerenggangan itu terjadi karena Messi tidak suka dengan sikap Icardi yang merebut istri dari sahabatnya, Maxi Lopez. Sebatas di ketahui, istri Icardi sekarang ini yaitu Wanda Nara adalah bekas pendamping dari Maxi Lopez yang pernah membela Barcelona.

Bahkan juga ada berita mengatakan, Icardi tidak sering di panggil Tim Nasional (Timnas) Argentina karena Messi lakukan intervensi pada pelatih La Albiceleste –julukan Timnas Argentina. Messi tidak sukai bila Icardi diikutkan kedalam skuad Argentina.

Karenanya tidak heran, Icardi baru mengemas empat caps bersama Timnas Argentina. Padahal, Icardi tampil tajam bersama Inter. Musim ini saja, Icardi telah cetak 22 gol dari 24 tampilan di Liga Italia 2017-2018. Paling baru, Icardi cetak empat gol waktu Inter menaklukkan Sampdoria 5-0 akhir minggu kemarin.

Walau tampil tajam, Icardi juga tidak di panggil pelatih Argentina Jorge Sampaoli untuk tampil di pertandingan persahabatan kontra Argentina serta Spanyol kurun waktu dekat. Tidaklah sampai di situ, Messi juga dilaporkan menyarankan manajemen Barcelona tidak untuk menghadirkan Icardi.

Pada musim panas 2016, Barcelona merencanakan mendaratkan Icardi yang pernah mengenyam pendidikan di akademi La Masia. Waktu itu Messi memiliki pendapat Barcelona masih mempunyai Luis Suarez yang bisa dihandalkan. Akhirnya, Barcelona pada akhirnya memboyong Paco Alcacer dari Valencia.

Lihat sederet kenyataan diatas, tidak heran bila Icardi ngebet gabung dengan Madrid. Dengan bermain bersama Madrid, Icardi jadi dapat seringkali berduel segera dengan Messi. Icardi sendiri pernah dikait-kaitkan dengan Madrid.

Bahkan juga media asal Spanyol Don Balon, mengatakan Madrid siap menebus klausul terlepas Icardi yang menjangkau 110 juta euro atau sekira Rp1, 876 triliun. Nominal itu memanglah besar, tetapi sepadan dengan ketajaman yang bisa di tawarkan Icardi untuk publik Santiago Bernabeu.