Icardi Ingin Bawa Inter Meraih Trofi

7upcash – Tampilan bagus Mauro Icardi bersama dengan Inter Milan musim lalu membuat dirinya menyapu titel pemain terbaik Serie A musim 2017-2018. Kesukesannya ini juga ingin disebarkan bersama dengan klub untuk mencapai trofi. Icardi Ingin Bawa Inter Meraih Trofi

Icardi Ingin Bawa Inter Meraih Trofi

Icardi jadi top skorer Serie A musim lalu bersama dengan Ciro Immobile. Mengenai musim ini dia telah mengemas delapan gol dari 13 laga. Karena performa apiknya ini juga I Nerazzuri menempati di rangking ketiga klassemen.

Walau kesempatan Inter mencapai scudetto musim ini termasuk kecil mengingat Juventus terlalu perkasa, terpilihnya sang kapten jadi pemain terbaik dalam Gran Gala del Calcio menimbulkan motivasi penambahan dalam dirinya.

“Saya suka dengan titel yang saya capai serta berterima kasih pada rekanan setim serta pelatih. Saya ialah penyerang serta telah jadi pekerjaan saya untuk cetak gol, jadi saya mesti selalu siap bila terima bola,” kata Icardi seperti dikutip Inter TV, Selasa (4/12/2018).

“Sekarang saya ingin selalu meluncur bersama dengan Inter serta ingin lakukan beberapa hal hebat. Saya selalu jelaskan ingin memberi yang terbaik untuk team ini serta saat ini saya ingin mencapai trofi bersama dengan Inter,” dia memberikan.

Bukan sekedar pemain terbaik, gol backheel pemain 25 tahun itu ke gawang Sampdoria musim lalu ikut dipilih menjadi gol terbaik. Tetapi Icardi menyatakan lebih pilih gol ke gawang AC Milan lah sebagai favoritnya.

“Gol ke gawang Sampdoria jadi yang terbaik musim lalu. Tetapi saya dengan pribadi lebih senang gol ke gawang Milan,” tutupnya.