Iker Casillas Putuskan Untuk Pensiun

7upcash –   Penjaga gawang legendaris asal Spanyol, Iker Casillas, diklaim akan selekasnya menginformasikan pensiun dari sepak bola selesai alami serbuan jantung. Iker Casillas Putuskan Untuk Pensiun

Seperti dikutip Daily Mail dari O Jogo, Casillas, punya niat untuk pastikan waktu depannya diakhir musim bersama dengan Porto.
Awalnya, Casillas tiba-tiba dibawa ke rumah sakit sebab serbuan jantung pada session latihan bersama dengan FC Porto, Rabu (1/5). Mujur nyawanya tertolong sesudah mendapatkan perlakuan yang cepat.

San Iker baru keluar dari rumah sakit sesudah jalani perawatan sepanjang lima hari. Sepulang dari rumah sakit, Casillas meluangkan diri berjumpa alat yang telah menanti kepulangannya.
Casillas yang akan mencapai umur 38 tahun pada 20 Mei akan datang akui mujur dapat melalui waktu gawat. Tetapi, dia belum pastikan masalah waktu depannya di sepak bola.

“Saya tidak paham apa yang akan berlangsung di masa yang akan datang. Penting ialah ada di sini ini hari. Saya rasakan tambah lebih bauk tetapi akan beristirahat beberapa minggu atau beberapa waktu,” tutur Casillas.
Sekarang ini Porto masih berkompetisi ketat untuk mencapai titel juara Liga Primer Portugal. Porto ketinggalan dua point dari puncak klassemen sesaat, Benfica.
Casillas punya niat untuk menginformasikan pengunduran dianya sesudah dua laga paling akhir Porto menentang Sporting Lisbon di pertandingan paling akhir Liga Portugal serta kembali menentang team yang sama di final Piala Portugal, Sabtu (25/5).