Ini Alasan Gattuso Tidak Turunkan Andre Silva Pada Laga Derby

7upcash – Andre Silva cuma jadi pemirsa waktu AC Milan bermain imbang 0-0 dalan Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Rabu (4/4/2018). Walau sebenarnya, dalam dua dari tiga pertandingan paling akhir di Serie A, dia dapat cetak gol untuk I Rossoneri. Berkaitan hal tersebut, allenatore Gennaro Gattuso mulai bicara. Ini Alasan Gattuso Tidak Turunkan Andre Silva Pada Laga Derby

Ini Alasan Gattuso Tidak Turunkan Andre Silva Pada Laga Derby

Dalam konferensi pers selesai kompetisi, Gattuso menyatakan tidak ada masalah dengan Silva. Menurutnya, putusannya mencadangkan pemain berusia 22 tahun dikarenakan spesial. Dia menilainya Silva tidak konsentrasi karna tengah berkabung.

“Kakek Andre Silva wafat dunia pada hari ini. Saya fikir tidak sepantasnya saya memainkan dia (dalam kondisi berkabung), ” jelas Gattuso seperti diambil dari A Bola. “Setelah kompetisi, dia segera terbang ke Portugal. Kami mengemukakan duka cita pada dia serta keluarganya. ”

Putusan tidak memainkan Silva buat Gattuso cuma dapat memercayakan Nikola Kalinic jadi pelapis Patrick Cutrone di lini depan. Tetapi, performan bekas pemain Fiorentina itu tidak memuaskan. Masuk menukar Cutrone pada menit ke-68, dia cuma melepas dua tembakan yang tidak satu juga pas menghadap ke gawang Inter.

Untuk Silva, kematian sang kakek jadi pukulan penambahan. Terlebih dulu, dia alami masa susah di Milan. Mulai sejak geser dari FC Porto dengan harga 38 juta euro, dia tidak segera moncer. Dia kalah pamor dari striker belia, Cutrone, yang lalu jadi andalan serta memperoleh peluang kiprah dengan timnas Italia.