Real Madrid bermimpi punya lini serang terbaik di dunia. Karim Benzema dan Vinicius lagi oke, nanti akan bersanding dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Dilansir dari Marca, Real Madrid siap belanja gila-gilaan di musim panas 2022 mendatang. Satu hal yang harus digarisbawahi, lini serangnya akan dipoles secantik mungkin!

Seorang sumber terpercaya menyebut, Real Madrid siap mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG di musim panas mendatang. Kontrak Mbappe di PSG akan habis dan diyakini 99 persen sang pemain akan berlabuh ke Madrid.

Kylian Mbappe akan menjadi tenaga baru Los Blancos di lini serang. Sejauh ini, Karim Benzema dan Vinicius Jr sudah mencuri panggung lebih dulu.

Benzema terus subur di musim 2021/2022. 15 Gol dicetaknya dari 19 laga di Liga Spanyol. Pun Vinicius, sudah bikin 10 gol dari 20 laga.

Belum selesai dari Mbappe, Real Madrid masih bermimpi dapatkan satu lagi striker muda yang lagi top. Dia adalah Erling Haaland.

Haaland terus bersinar bersama Borussia Dortmund sejak bergabung di Januari 2020. Lihat saja jumlah golnya, pemain bersia 21 tahun itu mencetak 76 gol dari 75 laga di seluruh kompetisi!

Erling Haaland menjadi ‘properti’ panas. Haaland diminati banyak klub, bukan cuma Madrid, tapi juga Barcelona, Bayern Munich, dan Manchester City.

Real Madrid mau kembali berjaya dengan menandakan suatu era yang bernama Los Galacticos. Dulu sudah dilakukannya, kala merekrut banyak pemain top seperti Zinedine Zidane, David Beckham, sampai Ronaldo Luis Nazario.