Ini yang Membuat CSKA Moscow Berhasil Kalahkan Real Madrid

7upcash – CSKA Moscow sukses mengalahkan sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid di Stadion Luzhniki, Rabu (3/10/2018). Hasil itu membuat rekor Los Merengeues yang tidak sempat kalah pada empat pertandingan paling akhir di arena itu mesti putus. Ini yang Membuat CSKA Moscow Berhasil Kalahkan Real Madrid

Ini yang Membuat CSKA Moscow Berhasil Kalahkan Real Madrid

Viktor Goncharenko sebagai Pelatih CSKA Moscow mulai bicara berkaitan keberhasilan timnya mencetak kemenangan pada laga itu. Menurut dia usaha keras serta determinasi tinggi memuluskan langkah mereka untuk menaklukkan Real Madrid.

“Bagaimana mungkin buat team yang pada intinya baru untuk dapat menaklukkan juara Liga Champions? Kami mesti berusaha keras, serta yakin pada potensi. Kami dapat memakai kesempatan serta temukan dukungan terbaik dari beberapa ribu pengagum. Kami memperoleh semuanya malam hari ini,” kata Goncharenko selesai laga, Rabu (3/10/2018).

Real Madrid kalah melalui gol tunggal yang dibuat oleh striker CSKA Moscow, Nikola Vlasic. Gol itu bahkan juga dibuat pemain bernomor punggung delapan itu saat pertandingan baru saja berjalan dua menit.

Real Madrid juga menguasai jalannya laga dengan menuliskan 21 kali tembakan. Namun dari semua eksperimen itu cuma lima tembakan yang sukses ke arah gawang CSKA Moscow.

Selain itu Nikola Vlasic begitu berbahagia dapat jadi penentu kemenangan di laga itu. Sebelum laga ia juga mengakui miliki keyakinan tinggi untuk dapat menaklukkan Real Madrid.

“Kami mengerti jika Real Madrid ialah team terbaik dunia sekarang ini. Tapi kami yakin mungkin dapat menaklukkan mereka serta kami seutuhnya wajar untuk mengerjakannya.”