Iniesta Menilai Messi Pemain yang Bisa Apa Saja

7upcash – Bekas pemain dari klub Barcelona, Andres Iniesta, memberikan pujian pada bekas partnernya, Lionel Messi. Menurut Iniesta, Messi ialah pemain yang bisa apa saja. Iniesta Menilai Messi Pemain yang Bisa Apa Saja

Iniesta Menilai Messi Pemain yang Bisa Apa Saja

“Leo bisa lakukan apakah yang ia kehendaki. Dalam posisi apapun ia dapat jadi yang terbaik,” kata Iniesta di Soccerway.

Lionel Messi telah berumur 31 tahun. Meskipun begitu, pemain dari Argentina itu masih tajam. Musim ini, dia telah membela Azulgrana dalam 20 laga di semua laga. Messi ikut memberikan 21 gol serta 13 assist.

Menurut Iniesta, Messi ialah pemain dengan potensi lengkap. Dia bahkan juga yakin sang bintang dapat digeser ke posisi tengah di hari esok.

“Ada batas pemisah yang begitu spesifik di dalam lapangan yang mungkin lebih berbentuk posisional, serta ini berlainan dengan gaya Leo.”

“Tapi ia dapat bermain dalam tempat yang ia kehendaki, sebab dialah yang sangat banyak cetak gol. Yang penting ialah ia selalu mengerjakannya serta ia bermain sesuai dengan kemauannya,” Iniesta memberikan.

Barcelona sendiri sekarang menempati di puncak klassemen La Liga. Azulgrana unggul tiga poin atas Atletico Madrid yang ada di bawahnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Azulgrana akan menantang Getafe. Duel ini akan berjalan pada 7 Januari 2019.