Inter Menampik Akan Membajak Luka Modric

7upcash – Direktur Berolahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menolak isu jika mereka akan membawa Luka Modric pada jendela transfer Januari kelak, sambil menyatakan kemauan menjaga Mauro Icardi. Inter Menampik Akan Membajak Luka Modric

Inter Menampik Akan Membajak Luka Modric

Pesepak bola asal Kroasia itu jadi tujuan buruan Nerazzurri pada musim panas tempo hari selesai bermain cemerlang di Piala Dunia 2018, menolong Vatreni masuk ke final untuk kali pertamanya dalam sejarah serta memenangkan Bola Emas.

Namun ketertarikan Inter itu tidak dapat terwujud sampai bursa transfer ditutup serta sekarang beredar berita gagasan itu akan selalu dikejar pada Januari kelak.

Selain itu Piere Ausilio menyanggah berita itu serta menyatakan jika Luka Modric bukan salah satunya pemain target Inter Milan. Sekarang ini dia terasa senang dengan skuat Luciano Spalletti walaupun tidak mengingkari peluang membawa pemain baru pada bursa transfer musim dingin.

“Kami sudah mempunyai tim yang kuat. Saat ini kami masih tetap mencari pemain, melihat banyak laga serta mengerjakannya dengan baik,” kata Ausilio pada Sky Italia.

“Saya meyakini sesudah lihat beberapa pemain target ini, kami siap untuk memberikan pemain baru yang diperlukan. Modric tidak mungkin dihadirkan pada Januari kelak, tetapi kami ketahui apakah yang perlu dihadirkan. Yang terpenting [pemain-pemain baru pada] bursa transfer Januari kelak mesti berkualitas.”

Inter Memperpanjang kontrak Icardi

Pada saat yang sama Piero Ausilio menyatakan jika Mauro Icardi akan perpanjang kontraknya di Inter Milan dalam tempo dekat, sesudah kontrak terdahulu akan kedaluwarsa 2021 kelak.

Pasalnya Icardi masih tetap menunjukkan kualitasnya, cetak lima gol dalam lima laga paling akhir di semua pertandingan musim ini.

“Perpanjangan kontrak Icardi? Kami masih tetap melakukannya. Kami tidak menutupi apa pun. Kami telah bertemu serta bicara. Kami tidak tergesa-gesa,” lebih Ausilio.