Inter Milan dan Skriniar Tak Mencapai Kesepakatan Perpanjangan Kontrak

7upcash – Inter Milan dilaporkan gagal mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru dengan Milan Skriniar yang jadi incaran Barcelona dan Manchester United, karena tawaran Nerazzurri dianggap terlalu rendah. Inter Milan dan Skriniar Tak Mencapai Kesepakatan Perpanjangan Kontrak

Inter Milan dan Skriniar Tak Mencapai Kesepakatan Perpanjangan Kontrak

Pemain Timnas Slovakia, Milan Skriniar, tampil mengesankan pada musim pertamanya di Inter Milan. Pemain muda tersebut kemudian dikaitkan dengan sejumlah tim besar seperti Manchester United dan Barcelona.

Menurut Gazzetta dello Sport, Inter Milan telah bertemu dengan agen pemain belakang tersebut, Karol Csonto, untuk membahas kontrak baru.

Namun, tawaran pertama Inter yang sebesar 2,5 juta euro per musim – sekitar dua kali lipat apa yang dikantongi Milan Skriniar saat ini – ditolak oleh agennya, yang meminta sedikitnya tiga juta euro.

Csonto percaya, Skriniar bisa dengan mudah dapatkan gaji sebesar itu di Liga Premier, karena mereka sebelumnya telah menolak tawaran sebesar 65 juta euro dari Manchester United pada musim panas lalu.

Namun, pembaruan Skriniar bukanlah prioritas, karena kontraknya masih berjalan hingga 2022, dan masih ada banyak waktu untuk mencapai kesepakatan.

Skriniar sebelumnya diberitakan sukses membuat duo Manchester patah hati setelah mereka mencoba datangkan dirinya. Pasalnya, pemain itu lebih memilih untuk bertahan di Inter.

United sebelumnya inginkan Skriniar karena mereka sangat butuhkan bek baru di bursa transfer musim panas 2018. Lini pertahanan MU menjadi salah satu titik paling kropos dan perlu perbaikan.