Luka Modric Benarkan Ucapan Selamat Dari Cristiano Ronaldo

7upcash – Luka Modric menerima ucapan selamat dari Cristiano Ronaldo usai mendapat gelar Pemain Terbaik UEFA, walau pelatih Timnas Kroasia Zlatko Dalic lontarkan kata-kata kasar pada bintang Portugal itu. Luka Modric Benarkan Ucapan Selamat Dari Cristiano Ronaldo

Luka Modric Benarkan Ucapan Selamat Dari Cristiano Ronaldo

Pesepakbola berusia 32 tahun, Luka Modric, diganjar penghargaan tersebut pada akhir Agustus lalu, berhasil singkirkan Cristiano Ronaldo dan winger Liverpool, Mohamed Salah.

Kesuksesan Luka Modric ini menjegal Cristiano Ronaldo yang bisa mengumpulkan tiga penghargaan beruntun andai menang tahun ini, setelah sebelumnya diganjar pada 2016 dan 2017 serta sebelumnya pada tahun 2014. Gelandang Real Madrid itupun mengaku, ia mendapat ucapan selamat dari mantan rekan satu timnya tersebut.

“Saya senang bisa berada di babak puncak penghargaan besar lainnya (Pemain Terbaik FIFA), kita sudah lihat apa yang terjadi,” kata Modric pada RTP3 usai laga imbang Kroasia versus Portugal, 1-1, di laga persahabatan.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo dan kami akan menjaga hubungan baik itu di masa depan. Penghargaan-penghargaan pribadi cukup penting [untuk diraih] tapi saya tidak terobsesi dengannya,” tambah Modric.

“Cristiano mengirimkan saya pesan, mengucapkan selamat dan berkata bahwa ia turut bahagia untuk saya dan saya layak mendapatkannya. Ia pun berkata tidak sabar untuk bertemu saya lagi,” tandasnya.

Pengakuan Luka Modric ini menyejukkan suasana, setelah sebelumnya pelatih Kroasia Zlatko Dalic menyebut Ronaldo sebagai pribadi egois, karena menolak hadir dalam malam penganugerahan.

“Ronaldo tidak menghadiri acara penganugerahan UEFA dan komentar-komentar [miring] tentang kemenangan Luka itu tidak layak saya komentari,” ujar Dalic pada Sportske Novosti.

“Ini membuktikan apa yang selalu saya katakan, bahwa Ronaldo seorang egois dan saya tidak pernah menginginkannya berada di tim saya,” ungkapnya.

Tapi, jelang pertandingan antara Vatreni versus Seleccao, Dalic meminta maaf kepada Ronaldo atas ucapan-ucapannya tersebut.