Inter Milan belum berhenti berbelanja pemain di bursa transfer awal musim 2021/2022. Saat ini, ada dua pemain yang dikaitkan dengan Inter yakni Andrea Belotti dan Joaquin Correa.

Inter Milan memulai perjalanan mereka di Serie A 2021/2022 dengan sangat bagus. Sang juara bertahan menang dengan skor 4-0 atas Genoa. Pasukan Simone Inzaghi mendapat banyak pujian atas hasil tersebut.

Walau sudah cukup solid, Inter masih terus berupaya mendatangkan pemain baru demi mendapatkan skuad yang solid. Saat ini, Inter punya dana transfer yang cukup banyak usai melepas Romelu Lukaku ke Chelsea.

Saat ini, Inter fokus menambahkan pemain baru di lini depan. Terlalu riskan bagi Inter jika mengandalkan Edin Dzeko sepanjang musim. Dzeko tidak lagi muda dan mungkin akan mendapat masalah cedera atau kebugaran.

Situasi itu membuat Inter membidik dua pemain baru untuk menjadi pesaing Dzeko di lini depan. Dua nama yang mencuat yakni Belotti dan Correa.

Belotti sejak lama menjadi target Inter Milan. Namun, berulang kali Torino tak ingin melepasnya. Sedangkan, kini situasi kini berubah. Torino siap melepas Belotti. Bahkan, mereka telah menawarkan harga kepada Inter untuk sang bomber.

Torino siap melepas Belotti dengan harga 20-22 juta euro. Inter diprediksi tidak akan keberatan dengan harga itu. Tapi, Torino juga akan meminta bonus dari kesepakatan itu. Saat ini, nilai bonus dari Belotti belum disepakati.

Sky Sport Italia melaporkan Inter Milan dan Torino kini tengah melakukan negosiasi transfer Belotti. Inter diwakili Beppe Marotta dan Piero Ausilio. Sedangkan, Torino diwakili sang presiden klub Urbano Cairo.

Cairo secara prinsip siap melepas Belotti ke Inter dengan harga 20-22 juta euro. Cairo tidak ingin mengambil resiko kehilangan Cairo secara gratis karena kontraknya akan habis pada Juni 2022 nanti.

Namun, Cairo kini tengah menegosiasikan sejumlah klausul seperti bonus dan yang lain dalam transfer ini.

Sebelum muncul opsi Belotti, Inter sempat sangat tertarik dengan Joaquin Correa. Dia adalah andalan Simone Inzaghi ketika di Lazio. Correa sudah meminta Lazio melepasnya ke Inter dan negosiasi antara kedua klub sudah berjalan.

Lazio meminta tebusan 32 juta euro untuk transfer pemain asal Argentina itu. Bagi Inter, harga tersebut terlalu mahal. Lantaran Lazio tidak menurunkan banderol Correa, Inter pun menjajaki peluang untuk lebih memprioritaskan transfer Belotti dari Torino.