Inter Milan Menyiapkan Strategi Baru untuk Gabigol

7upcash – Inter Milan diberitakan tengah memperhitungkan skenario baru buat penyerang Gabigol yang disukai Flamengo. Untuk sampai jalan keluar yang saling baik buat semua pihak, I Nerazzurri siap lakukan transisi. Inter Milan Menyiapkan Strategi Baru untuk Gabigol

Inter Milan Menyiapkan Strategi Baru untuk Gabigol

Skenario transisi pemain itu diungkap oleh UOL Esporte. Inter Milan disebutkan siap melepas Gabigol dengan permanen pada Flamengo. Menjadi alternatifnya, klub asal Brasil itu mesti menyerahkan dua pemain muda, Lincoln serta Reinier.

Musim lalu, menjadi pemain utang di Santos, Gabigol sukses jadi pembuat gol paling banyak Liga Brasil. Selama musim, ia sukses menjejalkan 18 gol. Hal tersebut membuat ia tidak ingin kembali pada Italia. Flamengo jadi salah satunya peminat sangat serius.

Namun, hal tersebut terbentur bujet. Sekarang ini, keadaan keuangan Flamengo tengah kembang-kempis. Bahkan juga penjualan Lucas Paqueta ke AC Milan seharga 35 juta euro tidak akan dapat membuat mereka beli Gabigol dengan permanen.

Keadaan finansial klub bimbingan Dorival Junior itu diperparah oleh putusan pengadilan yang melarang Caixa jadi sponsor klub-klub Liga Brasil. Walau sebenarnya, dari bank yang berbasiskan di Brasilia itu, Rubro-Negro mendapatkan 25 juta Reais atau seputar 5,6 juta euro. Sponsor lain, Carabao, telah terlebih dulu pergi.

Atas basic itu, Inter yang kurang tertarik membawa pulang Gabigol ke Appiano Gentile lalu menyodorkan skenario transisi dengan Lincoln serta Reinier. Akan tetapi, sampai sekarang ini belumlah ada jawaban dari Flamengo.