Harapan Miralem Pjanic untuk bisa kembali merumput di Serie A bisa terwujud setelah Inter Milan dikabarkan tertarik untuk meminang gelandang Barcelona tersebut.

Pjanic menjadi salah satu nama yang siap dijual Barcelona pada musim panas ini menyusul krisis keuangan yang mereka alami. Namun, rencana ini tak semudah yang dibayangkan.

Opsi kembali ke Juventus pun kembali mengemuka bagi Pjanic. Pasalanya, dahulu ia sempat menjadi andalan di lini tengah Juventus kala masih dibesut Massimiliano Allegri, sosok yang kini kembali ke kursi allenatore Bianconeri.

Meski demikian, peluang Pjanic kembali ke Juventus sepertinya sangat kecil mengingat Si Nyonya Tua kini tengah serius mengejar tanda tangan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Kini seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter kabarnya ikut masuk dalam perburuan tanda tangan Pjanic pada jendela transfer musim panas ini.

Petinggi Inter, Giuseppe Marotta diklaim sudah menghubungi Pjanic untuk menanyakan soal peluang memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Kabarnya, Inter ingin merekrut Pjanic untuk dijadikan sebagai pengganti dari Marcelo Brozovic yang gencar dihubungkan dengan pintu keluar Nerazzurri.

Inter dan Brozovic sendiri diyakini akan segera menggelar pembicaraan mengenai kontrak baru. Namun, gelandang asal Kroasia itu sepertinya bakal memilih untuk hengkang.