Inter Percaya Barcelona Dapat Mengalahkan Tottenham

7upcash – Inter Milan tidak cuma mesti menang di pertandingan paling akhir menantang PSV Eindhoven bila ingin maju ke set 16 besar Liga Champions. Mereka harus juga menanti hasil pertandingan lain pada Barcelona Versus Tottenham Hotspur. Inter Percaya Barcelona Dapat Mengalahkan Tottenham

Inter Percaya Barcelona Dapat Mengalahkan Tottenham

Sekarang ini Inter Milan tengah ada di rangking ketiga klassemen sementara group B Liga Champions dengan kantongi 7 poin. Mereka mempunyai angka yang sama juga dengan Spurs yang mempunyai beda gol lebih baik serta berada di posisi kedua.

Sedang Barcelona yang telah pastikan diri di 16 besar berada di posisi pertama dengan 13 poin. Walau pertandingan itu tidak lagi memastikan buat Blaugrana, namun Borja Valero pecaya Lionel Messi dkk masih tampil optimal melawan Spurs.

“Barcelona telah maju ke 16 besar itu benar. Tetapi saya fikir mereka profesional serta akan mempunyai tujuan untuk memenangi tiap-tiap laga. Kami butuh konsentrasi pada PSV, yang bisa menjadi laga yang susah,” kata Borja Valero seperti diambil dari Football Italia, Kamis (29/11/2018).

“Ketika undian dibikin tidak ada yang menduga kita dapat bertanding sampai akhir. Menjadi alternatifnya kita di sini. Credit ikut dikasihkan pada fans, yang sudah mendukung kami selama jalan,” sambungnya.

Inter Milan menerima kekalahan waktu bertandang ke Kandang Spurs pada matchday ke lima Liga Champions, Kamis (29/11/2018). Bermain di Stadion Wembley London, La Beneamata ditaklukkan 0-1 dari The Lilywhites.