Isco Menunjukan Rasa Tidak Nyaman di Madrid

7upcash – Isco Alarcon kembali tunjukkan tanda-tanda tidak kerasan di Real Madrid. Dalam pertandingan menantang CSKA Moskva di Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018) pagi hari WIB, ia menampik menyandang ban kapten Los Blancos. Hal tersebut diungkapkan bek kiri Marcelo waktu ditarik oleh entrenador Santiago Solari. Isco Menunjukan Rasa Tidak Nyaman di Madrid

Isco Menunjukan Rasa Tidak Nyaman di Madrid

Pada pertandingan yang berbuntut kekalahan 0-3 itu, Isco serta Marcelo saling turun menjadi starter. Buat sang gelandang, itu adalah kali kedua ia masuk starting XI semenjak Madrid diatasi Solari. Di menit ke-74, Marcelo digantikan Dani Carvajal. Waktu itu pro-kontra berlangsung

“Aku coba memberi ban kapten pada Isco. Akan tetapi, ia menjelaskan kepadaku untuk menyerahkannya pada Carvajal,” papar Marcelo seperti diambil dari Diario Sport. “Aku tidak tahu mengapa ia lakukan hal tersebut.”

Bek kiri tim nasional Brasil itu patut bingung bukan kepalang. Masalahnya pemain berusia 26 tahun itu ialah kapten waktu Madrid menggebuk UD Melilla 6-1 pada leg II set II Copa del Rey. Waktu itu, Carvajal ikut bermain menjadi starter, tetapi tidak ditunjuk menjadi kapten oleh Solari. Atas basic itu juga Marcelo menyerahkan ban kapten pada Isco waktu ditarik keluar pada pertandingan menantang CSKA.

Penolakan itu membuat Isco disiuli oleh beberapa fans Los Blancos yang terlanjur muak oleh performa menantang CSKA. Akan tetapi, ia menjawab dengan memberi isyarat “Apa yang kalian ingin?”.

Insiden penolakan Isco jadi kapten sesudah Marcelo ditarik itu kontan kembali memanaskan isu kepindahan sang gelandang dari Madrid. Belakang, sebab begitu jarang diakui menjadi pemain utama oleh Solari, ia diberitakan memeprtimbangkan pergi.