Isco Merasa Real Madrid Mampu Menang Dengan Lebih Banyak Gol

7upcash – Real Madrid meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 saat berjumpa AS Roma. Namun, gelandang Madrid, Isco, menilai timnya harusnya bisa menang dengan skor yang lebih banyak lagi. Isco Merasa Real Madrid Mampu Menang Dengan Lebih Banyak Gol

Isco Merasa Real Madrid Mampu Menang Dengan Lebih Banyak Gol

Real Madrid berjumpa Roma pada matchday pertama Grup G Liga Champions 2018/19. Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid tanpa kesulitan mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Roma pada laga Kamis (20/9) dini hari WIB.

Isco menjadi pemain tampil gemilang di laga tersebut. Pemain berusia 26 tahun ini mencetak satu gol pada menit ke-45. Sementara, dua gol lain terjadi terjadi di babak kedua melalui aksi Gareth Bale dan Mariano Diaz.

Madrid menguasai jalannya pertandingan dan mendapatkan banyak peluang. Pasukan Julen Lopetegui melepaskan 12 tendangan ke arah gawang Roma. Karena itu, Isco menilai Madrid harus menang dengan skor lebih banyak.

Torehan tiga gol ke gawang Roma memang jadi skor yang telak, namun Isco merasa Madrid bisa mencetak gol lebih banyak. Karena itu, eks pemain Malaga ingin Madrid bermain lebih efektif lagi pada laga selanjutnya.

“Saya senang dengan hasil yang kami raih dan kinerja kami yang bagus. Tapi, harusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” ucap Isco dikutip dari Movistar.

“Kami harus terus meningkatkan performa kami. Kami telah bermain dengan bagus tapi kami bisa melakukan lebih baik lagi jika menguasai permainan. Jadi, kami tidak perlu menentukan hasilnya di akhir laga. Kami di jalur yang benar,” ucapnya.