Isco Sekali Lagi Hilang dari Skuad Madrid

7upcash – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mulai bicara masalah ketetapannya tidak membawa Isco waktu tandang menantang AS Roma di Liga Champions. Menurut Solari, ketetapan itu telah dia pikirkan dengan masak. Isco Sekali Lagi Hilang dari Skuad Madrid

Isco Sekali Lagi Hilang dari Skuad Madrid

Madrid menang 2-0 atas tuan-rumah AS Roma pada matchday 5 Group G Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) pagi hari WIB. Madrid sebetulnya sudah sempat kesusahan di set pertama. Akan tetapi, Los Blancos bangun di set kedua melalui gol Gareth Bale serta Lucas Vazquez.

Dalam pertandingan itu, tidak ada nama Isco di starter daftar pemain atau bangku cadangan. Perihal ini juga memunculkan pertanyaan dari alat.

“Isco tidak masuk dalam skuat serta ini ialah ketetapan yang terisolasi untuk momen-momen spesifik. Ide untuk ada di starting line up atau duduk di bangku cadangan selalu dibesar-besarkan,” kata Solari di situs sah klub.

“Saya selalu berfikir demikian, bahkan juga saat saya seorang pemain. Pekerjaan saya ialah pilih siapa yang bermain, siapa yang berada di bangku cadangan serta yang betul-betul dibiarkan,” Solari memberikan.

Kemenangan ini membuat Los Blancos kuat di puncak klassemen group dengan 12 poin. Sesaat buat Roma kekalahan di pertandingan ini tidak mengalangi langkah mereka mengikuti Madrid meluncur ke set 16 besar sebab di pertandingan lainnya, CSKA Moskow kalah dari Viktoria Plzen 1-2.