Istri dari Pemain Madrid Juga Merindukan Cristiano Ronaldo

7upcash – Pemain Real Madrid tidak sendirian kangen pada Cristiano Ronaldo, istri mereka pun rasakan hal sama. Perihal humanis itu sekurang-kurangnya disadari sendiri oleh istri salah satunya pemain klub Liga Spanyol itu, Marcelo. Istri dari Pemain Madrid Juga Merindukan Cristiano Ronaldo

Istri dari Pemain Madrid Juga Merindukan Cristiano Ronaldo

Juventus telah tidak baru lagi mengontrak Cristiano Ronaldo dari musim panas lalu. Sekarang bekas rekanan setimnya, Marcelo, dapat jadi yang selanjutnya untuk masuk dengan raksasa Serie A musim depan. Kerinduan sang pemain pada Ronaldo turut dirasa oleh istrinya juga.

Menurut laporan di Spanyol, Marcelo sudah menuntut untuk dapat selekasnya masuk dengan Juventus bila Nyonya Tua ajukan penawaran di bursa transfer musim dingin. Istri sang pemain Brazil, Clarice Alves, sudah menyebabkan spekulasi transfer mengenai kepindahan ke Turin.

“Perpisahan Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo begitu berefek jelek buat kami,” sharing sang istri melalui Tuttosport.

“Masih ingat bila kami dahulu selalu habiskan banyaknya waktu bersamanya. Saya kenal ibunya dengan baik serta saya pun kenal Georgina. Ia orang yang mengagumkan. Anak saya ialah rekan yang begitu dekat dengan Junior, putra Cristiano Ronaldo. Perpisahannya dari Madrid membuat kami berasa hampa.”

Juventus tertarik untuk mengontrak pemain Brasil yang, bagaimana juga, akan tidak tinggalkan Real Madrid di harga kurang dari €50 juta. Selain itu, tim Nyonya Tua cuma bisa di tandatangani Marcelo bila Alex Sandro di jual pada musim panas.

Cristiano Ronaldo sendiri sekarang ini telah makin kerasan bermain untuk Juventus. Sudah sempat ‘telat panas’ sekarang sang pemain mulai kembali dapatkan ketajamannya dalam soal bikin gol. Ronaldo pun masih tetap seringkali ikuti perubahan Real Madrid yang ia paham telah mulai lebih baik semenjak dia tinggalkan.