Jack Wilshere Optimis Arsenal Bisa Tundukkan CSKA Moskow

7upcash – Jack Wilshere saat ini mulai sesumbar bila Arsenal juga akan dapat menggilas kubu CSKA Moskow. Ke-2 tim juga akan selekasnya adu taktik di arena Liga Europa tengah minggu ini. Jack Wilshere Optimis Arsenal Bisa Tundukkan CSKA Moskow

Jack Wilshere Optimis Arsenal Bisa Tundukkan CSKA Moskow

Ya, Jack Wilshere begitu yakin Arsenal juga akan mulus melakukan perempat final Liga Europa tengah minggu ini lawan CSKA Moskow. Kubu The Gunners makin yakin diri sekali lagi sesudah mencetak kemenangan di Liga Inggris serta siap untuk bekuk lawan setelah itu.

Pada akhir minggu tempo hari raksasa Arsenal memanglah telah menang telak 3-0 melawan tim sekuat Stoke City. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga gol yang di buat oleh Pierre Emerick Aubameyang (dua gol) serta Alexandre Lacazette.

Tiga angka ini jadi modal bagus untuk Arsenal untuk menggertak kubu CSKA Moskow di pertandingan tengah minggu ini. Pertandingan perempat final pertandingan Eropa pertama mulai sejak delapan th. paling akhir jadi istimewa untuk kubu Meriam London. Jack Wilshere telah tidak sabar sekali lagi menginginkan lakoni pertandingan ini lewat pernyataan di Evening Standar.

“Pertandingan melawan CSKA Moskow begitu besar sekali, tetapi kami begitu siap menghadapinya. Sepanjang 90 menit bermain kami tidak bisa hingga lengah. Momentum bagus ini mesti dapat selalu kami teruskan dengan sebaik-baiknya, ” katanya dengan tidak sabaran.

Kubu Arsenal garapan Arsene Wenger dapat dibuktikan tidak terkalahkan dalam keseluruhan empat pertandingan paling akhir di semuanya pertandingan. Mereka cuma dapat kebobolan satu gol dari empat pertandingan itu. Mereka juga maju ke perempat final Liga Europa menang 2 x melawan raksasa Italia, AC Milan.

“Kami menginginkan dapat selalu menjaga kemenangan dengan beruntun ini. Jadi terang tiga angka yaitu harus kami peroleh waktu melawan CSKA, ” pungkas Jack Wilshere dengan moril tempur tinggi siap memuntahkan banyak peluru dari Meriam London ke kubu Moskow.