Saga transfer Jadon Sancho ke Manchester United berpotensi gagal terjadi di musim panas nanti. Karena Manchester United dilaporkan sudah punya dua pemain pengganti untuk Sancho.

Sejak musim panas tahun 2020 kemarin, Manchester United sudah gencar dikaitkan dengan Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat mendambakan sang winger untuk menghuni sisi kanan lini serangnya.

United tidak patah arang setelah gagal mendapatkan Sancho tahun kemarin. Mereka dirumorkan akan mencoba mendatangkannya lagi di musim panas tahun 2021.

Tribal Football mengklaim bahwa transfer Sancho ke MU berpotensi batal. Karena Manchester United sudah punya pengganti sang winger.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Manchester United saat ini sudah mulai melupakan Sancho, karena kehadiran Amad Diallo dan Facundo Pellistri.

Kedua pemain muda ini didatangkan Manchester United di dua bursa transfer terakhir. Keduanya dianggap dua pemain muda paling berbakat di Uruguay dan juga di Pantai Gading.

Kedua pemain ini memiliki posisi sebagai penyerang kanan, dan mereka dikabarkan diproyeksikan jadi pemain utama MU dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, pada awalnya tim pelatih MU masih ingin untuk mendatangkan Sancho. Namun belakangan mereka berubah pikiran.

Hal ini dikarenakan baik Pellistri dan Diallo sama-sama menunjukkan progress yang baik di tim junior MU. Keduanya menunjukkan performa yang sangat apik.

Tim pelatih MU merasa kedua pemain muda ini bisa menjadi pilar masa depan MU sehingga mereka tidak perlu lagi membeli Sancho.

Menurut gosip yang beredar, Borussia Dortmund saat ini tengah mengalami kesulitan finansial.

Sehingga mahar transfer Sancho dirumorkan akan diturunkan di musim panas nanti.