Senegal vs Belanda akan bertemu di grup A Piala Dunia 2022, pada Senin, 21 November 2022 pukul. 23.00 WIB.

Senegal dan Belanda tergabung di grup A Piala Dunia 2022, bersama Qatar dan Ekuador, yang mana akan bertanding pada hari pembukaan yakni Minggu.

Senegal sendiri berhasil lolos ke Piala Dunia 2022, setelah berhasil menyingkirkan Mesir dengan adu pinalti.

Sementara Belanda lolos ke Piala Dunia 2022, dengan mulus setelah berhasil menjadi juara grup di kualifikasi Piala Dunia 2022, zona Eropa.

Senegal mengalami kabar buruk, sang bintang Sadio Mane dikabarkan mengalami cedera, namun Mane tetap didaftarkan dalam squad Senegal ke Qatar.

Perkiraan Susunan Pemain Senegal vs Belanda

Senegal: (GK) Edouard Mendy; (DEF) Kalidou Koulibaly, Fode Ballo-Toure, Pape Abou Cisse, Abdou Diallo; (MID) Nampalys Mendy, Idrissa Gueye, Pape Matar Sarr, Mamadou Loum; (ATC)  Sadio Mane, Ismaila Sarr.

Netherlands: (GK) Justin Bijlow; (DEF) Jurrien Timber, Virgil van Dijk, Nathan Ake, Tyrell Malacia; (MID) Denzel Dumfries, Steven Berghuis, Frenkie de Jong, Daley Blind; (ATC) Memphis Depay, Steven Bergwijn.

Prediksi Senegal vs Belanda

Belanda adalah favorit yang jelas di sini, terutama setelah apa yang telah kita lihat dalam pertandingan Nations League baru-baru ini melawan tim seperti Polandia dan Belgia.

Karena Sadio Mane tidak akan tampil untuk Senegal, kami ingin Belanda menang tanpa kebobolan.

Prediksi Senegal 0-2 Belanda