Jadwal dan prediksi pertandingan Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di Final Piala Super Eropa, Kamis 11 Agustus 2022, kick off pukul 02.00 WIB.

Sesuai jadwal Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di Final Piala Super Eropa diprediksi akan berlangsung seru.

Eintracht Frankfurt saat ini berada di dasar klasemen Bundesliga dan telah membuat awal terburuk untuk kompetisi liga mereka.

Mereka kekalahan 6-1 di tangan Bayern Munchdn di pertandingan pertama musim ini dan harus mengemas poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Sementara itu Real Madrid, telah tampil impresif di bawah asuhan Carlo Ancelotti dan akan berniat menambah prestasi mereka tahun ini.

Los Blancos mengalahkan Juventus dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Head to Head Real Madrid vs Eintracht Frankfurt

Real Madrid dan Eintracht Frankfurt berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head to head dan hanya bermain imbang dalam satu-satunya pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertandingan sebelumnya yang dimainkan antara kedua tim terjadi pada tahun 2008 dan berakhir imbang 1-1.

Kedua tim belum pernah saling berhadapan dalam pertandingan resmi dan akan bertekad untuk membuktikan keberanian mereka di laga ini.

Berita Tim 

Real Madrid

Real Madrid memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat ini dan memiliki sejumlah pemain berpengalaman di barisan mereka.

Carlo Ancelotti memiliki beberapa keputusan untuk dibuat dan mungkin tidak dapat memberikan debut resmi kepada pemain klub minggu ini.

Eintracht Frankfurt

Aurelio Buta dan Jerome Onguene cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Sebastian Rode telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan bisa menghadapi mantan timnya minggu ini.

Prediksi Starting XI Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior

Eintracht Frankfurt (3-4-3): Kevin Trapp; Evan Ndicka, Tuta, Almamy Toure; Christopher Lenz, Ansgar Knauff, Sebastian Rode, Djibril Sow; Mario Gotze, Daichi Kamada, Rafael Borre

Prediksi Skor Akhir Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt

Real Madrid tampil luar biasa di bawah asuhan Carlo Ancelotti sejauh ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni tampil impresif selama pramusim dan akan bertekad menandai debut resmi mereka dengan penampilan positif.

Real Madrid adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Real Madrid 3-1 Eintracht Frankfurt