Prediksi Prancis vs Australia untuk pertandingan Piala Dunia di Grup D pada Rabu dini hari, 02:00 WIB 23 November 2022.

Prancis memiliki rekor bagus melawan Australia dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak, dengan Socceroos hanya mengamankan satu kemenangan.

Kedua tim bentrok di kompetisi edisi 2018, dengan Prancis mengamankan kemenangan tipis 2-1 pada hari itu.

Australia mengamankan satu-satunya kemenangan mereka melawan Prancis di Piala Konfederasi FIFA pada tahun 2001, dengan Clayton Zane mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0.

Prancis telah lolos ke Piala Dunia ke-16 mereka dan ketujuh berturut-turut – rekor terpanjang dalam sejarah mereka.

Prancis telah mencapai final Piala Dunia FIFA dalam tiga dari enam edisi terakhir – lebih banyak dari negara lain selama periode ini.Prancis memenangkan Piala Dunia FIFA pada tahun 2018.

Australia berjuang menuju Piala Dunia dengan kemenangan adu penalti melawan Peru dan menjadi underdog di Grup D. Socceroos harus berurusan dengan beberapa masalah cedera dan harus bermain sepenuh hati dalam pertandingan ini.

Perkiraan susunan pemain Prancis vs Australia

Prancis (4-3-1-2): Lloris; Pavard, Varane, Konate, L Hernandez; Tchouameni, Y Fofana, Rabiot; Griezmann; Benzema, Mbappe.

Australia (4-2-3-1): Ryan; Atkinson, Souttar, Rowles, Behich; Mooy, Irvine; Leckie, Hrustic, Mabil; Maclaren.

Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Perancis vs Australia

Prancis mungkin tidak dalam performa terbaiknya tetapi empat dari lima kemenangan terakhir mereka disertai dengan clean sheet dan Australia kalah nol melawan Jepang dan Arab Saudi tahun ini, jadi saya mendukung Prancis untuk menang nol pada hari Selasa.

Pasukan Graham Arnold kalah 2-0 dari Jepang pada bulan Maret dan kemenangan terakhir Prancis adalah kemenangan 2-0 atas Austria.

Dengan tim favorit mengalahkan Australia terakhir kali kedua tim ini bertemu dalam pertandingan Piala Dunia 2018, saya juga akan memberikan prediksi skor yang tepat 2-0.

Prediksi skor Prancis 2-0 Australia