James Rodriguez Dinilai Bahagia Membela Munchen

7upcash – Penggawa Bayern Munich, James Rodriguez, sudah buat kesan yang begitu besar pada pelatih Die Roten –julukan Bayern, Jupp Heynckes. Bahkan pelatih berpaspor Jerman itu mengakui James sudah sangat suka ada di Allianz Arena sekarang ini. James Rodriguez Dinilai Bahagia Membela Munchen

James Rodriguez Dinilai Bahagia Membela Munchen

Heynckes menyebutkan kalau hadirnya pemain berpaspor Kolombia itu yaitu suat karena dari Tuhan. Bagaimana tidak, sesudah melakukan masa-masa yang susah dengan Madrid, James saat ini sudah memperoleh tempatnya kembali waktu bergabung dengan Bayern.

“Sudah di ketahui kalau James tak akan bahagia di Madrid. Dia tidak mendapatkan saat yang layak (di Madrid). Masuk akal untuk dia masuk kedalam tim (Bayern). James yaitu hit instan, ” ungkap Heynckes, Selasa (6/2/2018).

“Bagaimana dia bertindak serta menyatu, bagaimana dia tertawa sekali lagi serta santai. Dia sudah tiba serta bahagia di Bayern. Dalam memiliki bentuk sekarang ini, terang James adlaah barokah untuk Bayern, ” lebih pelatih berumur 72 tahun itu.

“Tidak mudah ada di negara beda dengan budaya yang berlainan, mentalitas yang berlainan serta dia melakukannya dengan begitu baik, bermian pada tingkat yang begitu tinggi, tapi dia dapat melakukannya dengan lebih baik, ” lanjutnya.

Selama ini, James sudah jadi sisi perlu dari tim Heynckes untuk tampil sebagai starting XI. Pemain berusia 25 tahun itu sudah menyatukan empat gol serta enam assist dari 12 penampilannya di Liga Jerman.

Meski begitu, pada awal musim James sedikit mulai perform dengan lamban. Pasalnya ia mesti berjuang keras untuk dapat mendapatkan tempat seperti halnya di Madrid. Tetapi itu berlangsung waktu Bayern dilatih Carlo Ancelotti. Kondisi makin membaik sejak pelatih berpaspor Italia itu dipecat.