James Rodriguez Ingin Segera Berhadapan dengan Liverpool

7upcash – Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez, menjelaskan jika dirinya telah tidak sabar ingin selekasnya bermain menantang Liverpool. Dia juga menjelaskan partai melawna The Reds akan berjalan dengan begitu seru. James Rodriguez Ingin Segera Berhadapan dengan Liverpool

James Rodriguez Ingin Segera Berhadapan dengan Liverpool

Partai leg pertama set 16 besar Liga Champions pada Liverpool versus Bayern Munich akan diselenggarakan di Anfield pada 20 Februari yang akan datang. Partai leg kedua akan dilangsungkan di Allianz Ajang pada 14 Maret yang akan datang.

“Saya meyakini partai kelak akan berjalan dengan begitu seru. Liverpool ialah team yang ditempati oleh beberapa pemain serta pelatih yang begitu hebat. Ke-2 team mempunyai peluang yang sama besar untuk meluncur ke set setelah itu,” kata James Rodriguez pada Bild.

“Bayern selalu dapat jadi pemenang saat melawan tim-tim besar di arena Eropa. Selain itu, kami pun adalah team besar yang ditempati oleh beberapa pemain kelas dunia,” paparnya memberikan.

Musim ini, pria asal Kolombia itu memang tidak terlalu seringkali dimainkan. Selain sudah sempat alami cedera, James Rodriguez pun dimaksud mempunyai jalinan yang kurang baik dengan Niko Kovac.

Dia juga berkemauan untuk keluarkan potensi terbaiknya di tiap-tiap session latihan. Menurut dia, hal tersebut membuat mempunyai peluang yang semakin besar untuk bermain di tiap-tiap laga.

“Saya selalu berlatih dengan keras supaya bisa bermain. Saya mesti masih tenang serta tidak bisa cemas. Pelatih nanti ingin memutuskan siapapun yang akan bermain. Pekerjaan saya ialah, berlatih dengan keras. Jika pelatih memberi keyakinan, jadi saya mesti dapat memaksimalkannya.”