James Rodriguez Tidak Bisa Pastikan Terus Bersama Bayern

7upcash – Gelandang Real Madrid yang kini tengah dipinjamkan ke Bayern Muenchen, James Rodriguez, mengakui buka semua kesempatan yang ada dalam menentukan klub yang juga akan ia bela pada 2019. James Rodriguez Tidak Bisa Pastikan Terus Bersama Bayern

James Rodriguez Tidak Bisa Pastikan Terus Bersama Bayern

James Rodriguez dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Muenchen pada awal 2017-2018 karna ada di luar rencana pelatih Zinedine Zidane.

Dalam perjanjian peminjaman itu, Bayern Muenchen meminjam James selama dua musim atau sampai Juli 2019.

Sekarang ini, James mulai dapat menyesuaikan diri dengan permainan tim serta beberapa partner barunya serta mengakui begitu bahagia bermain dengan Bayern Muenchen.

Tetapi, hal itu disadari pemain berumur 26 tahun itu tidak memberi jaminan apapun masalah dianya selalu membela Bayern Muenchen, kembali pada Real Madrid, atau terima pinangan klub lain pada Juli 2019.

” Pada sekarang ini, saya cuma pikirkan Bayern Muenchen serta saya begitu bahagia ada disini. Tetapi, tidak seorang pun tahu apa yang juga akan berlangsung pada saat depan, ” ucap James Rodriguez.

” Pada sekarang ini, saya bermain untuk Bayern Muenchen serta kemudian semuanya bergantung pada saya untuk pergi atau tetap bertahan, ” katanya.

Sepanjang membela Bayern Muenchen, James Rodriguez jadi salah satu andalan pelatih Jupp Heynckes serta tampak di 20 pertandingan dengan cetak tiga gol serta lima assist di semuanya arena.

James Rodriguez gabung dengan Real Madrid pada awal 2014-2015 sesudah tampak apik bersama tim nasional Kolombia pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Tetapi, perubahan tempat di kursi kepelatihan dari tangan Carlo Ancelotti ke Zinedine Zidane sudah membuat posisinya di tim inti Real Madrid jadi tidak menentu.

Perform hebat itu buat Real Madrid ikhlas menggelontorkan dana sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 980 miliar) dari AS Monaco serta menandatangani kontrak berdurasi enam musim atau sampai Juli 2021.