Legenda Liverpool Jamie Carragher mengaku ia sangat menyukai Sadio Mane dan tak akan pernah membiarkannya pergi ke klub lain, termasuk ke Bayern Munchen.

Mane sudah menjadi bagian dari Liverpool sejak tahun 2016 silam. Ia pun telah membawa The Reds meraih gelar juara Premier League dan Liga Champions, serta beberapa gelar lainnya.

Akan tetapi masa depannya di Liverpool sekarang sedikit abu-abu. Kontraknya di Anfield berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Sampai saat ini ia belum memperpanjang masa kerjanya di Anfield. Sama dengan Mohamed Salah.

Di saat kontraknya makin menipis, muncul beberapa spekulasi soal masa depan Sadio Mane. Ada kabar yang menyebut bahwa Mane diincar oleh raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Klub Bavaria itu kabarnya bahkan serius ingin mendatangkan Mane. Mereka pun disebut sudah mulai bergerak mendekati pemain 30 tahun tersebut.

Bayern mengutus direkturnya, Hasan Salihamidzic. Ia disebut telah menjalin kontak dengan agen Mane.

Spekulasi terkait transfer Sadio Mane ke Bayern Munchen ini direspon oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher. Ia mengaku sangat menyukai permainan Mane.

Oleh karena itulah, ia tak mau melihat Mane cabut dari Liverpool dan pindah ke Bayern Munchen. Carragher juga mengatakan ia siap menghalangi kepindahan penyerang lincah tersebut.

“Sebagai penggemar Liverpool ketika saya menonton tim bermain, dialah yang saya tonton. Meskipun [Mohamed] Salah memiliki angka dan memenangkan Sepatu Emas, ada sesuatu tentang Mane. Kami menyebutkan mengorbankan dirinya untuk waktu yang berbeda, dan perubahan yang ia lakukan,” kata Carragher kepada Sky Sports.

‚ÄúTapi bukan hanya Mane, Salah juga, lima tahun mereka telah melakukan itu. Mereka tidak pernah cedera, semoga tak terjadi. Mereka ada di sana minggu demi minggu, meningkatkan jumlah [gol] mereka, dan apa yang telah mereka lakukan untuk klub sepak bola ini adalah sulit dipercaya,” serunya.

“Bagi saya, saya mencintai Sadio Mane dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa ia tidak akan pergi ke mana-mana karena saya tidak akan membiarkan dirinya pergi ke Bayern Munich. Ia akan harus berhadapan dengan saya,” kata Carragher dengan nada bercanda.