Jelang Pertemuan Roma Dan Liverpool Ada Pesan Yang Disampaikan

7upcash – Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, menyebutkan selalu berhubungan baik dengan bekas timnya, Roma. Hasil undian babak semifinal Liga Champions 2017-2018 juga akan mempertemukan Salah dan rekan-rekan satu timnya waktu dirinya masih memperkuat tim Italia itu. Jelang Pertemuan Roma Dan Liverpool Ada Pesan Yang Disampaikan

Jelang Pertemuan Roma Dan Liverpool Ada Pesan Yang Disampaikan

Pada 2016 salah memperkuat AS Roma, tetapi hanya bertahan satu musim, kemudian Salah pilih memperkuat Liverpool pada musim 2017-2018. Salah dihadirkan ke Liverpool pada musim panas kemarin. Saat ini dirinya jadi satu diantara pemain yang membawa dampak cukup besar untuk klub Merseyside itu.

Bagaimana tidak, mulai sejak kehadirannya ke Liverpool, pemain Tim Nasional Mesir itu sudah cetak 39 gol untuk Liverpool di seluruh pertandingan. Salah juga menyumbangkan 2 gol waktu The Redsmenaklukkan Manchester City dengan agregat 5-1 di babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Pemain berumur 25 tahun itu juga sukses membawa Liverpool ada di tempat ketiga klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Liverpool mengoleksi 70 poin serta cuma berjarak satu poin dengan Man United yang ada satu strip diatas mereka. Begitu, skuad bimbingan Jurgen Klopp itu masih tetap punya potensi menggeser Man United dari tempat kedua.

Perjalanan Liverpool serta Roma menuju semifinal Liga Champions terbilang cukup menarik. Liverpool sukses menundukkan Man City, calon juara Liga Inggris musim ini. Sesaat tim berjuluk Serigala Ibu Kota, AS Roma dengan tidak diduga sukses hentikan laju Barcelona.

Setelah undian babak semifinal itu, AS Roma kirim pesan pada bekas pemainnya itu lewat Twitter.

 

“Kami akan jadi lawan sepanjang 180 menit, namun apapun yang terjadi kami akan tetap berteman seumur hidup. Sampai Ketemu @22mosalah! ” AS Roma menulis di akun Twitter resmi mereka, diambil dari The Sports Review, Minggu (15/4/2018).

“100 persen, ” Salah menjawab segera setelahnya.

Pada babak semifinal Liga Champions yang mempertemukan kedua tim, The Reds akan lebih dahulu jadi tuan rumah di leg I. Pertandingan itu rencananya juga akan dimainkan di Anfield Stadium, Rabu 25 April 2018 dini hari WIB.