Joao Mario Dipinjamkan Kepada West Ham

7upcash – Joao Mario resmi geser dari Inter Milan ke West Ham United, Jumat (26/1/2018). Dia datang ke West Ham dengan status pinjaman sampai akhir musim 2017-2018. Joao Mario Dipinjamkan Kepada West Ham

Joao Mario Dipinjamkan Kepada West Ham

Sesudah resmi gabung, Joao Mario segera turut berlatih dengan beberapa rekanan barunya. Pemain asal Portugal itu disediakan pelatih David Moyes untuk kompetisi sesi ke empat Piala FA.

Joao Mario juga akan kenakan nomor kostum 18 di West Ham. Besar peluang dia juga akan melakoni kiprah waktu The Hammers – julukan West Ham – berkunjung ke Wigan Athletic pada Piala FA.

” Saya begitu suka kesini. Yaitu pengalaman mengagumkan untuk saya dapat gabung dengan klub ini, ” tutur Joao Mario.

Menurut Joao Mario, keberaadaan Jose Fonte yang disebut rekanan satu negara di West Ham, memperlancar pengambilan keputusannya geser dari Inter Milan.

” Jose Fonte coba menjelaskan semuanya tentang klub pada saya. Saya juga bicara dengan pelatih, akan suka dilatih oleh dia, ” ucap pemain berumur 25 tahun itu.

Joao Mario menilainya West Ham adalah salah satu klub legendaris di Inggris. Beberapa pemain memiliki bakat, menurut dia, lahir serta besar di club asal timur London itu.

Bekas pemain Vitoria Setubal itu juga ditantang dengan atmosfer Premier League. Kasta tertinggi Liga Inggris itu memang salah satu kompetisi paling padat didunia.

” Juga akan ada pertandingan, ritme, serta berbagai hal yang berlainan di Premier league. Saya suka gabung kesini serta dapat rasakan persaingan di Premier League, ” katanya lagi.

Selain menginginkan menjajal Premier League, Joao Mario mengakui kepindahannya ke West Ham berkaitan peluang unjuk kemampuan serta dipantau pelatih tim nasional Portugal. Dia berharap bisa dibawa dan ke Piala Dunia 2018.

” Saya miliki peluang bermain dengan Jose Fonte di Piala Dunia. Saya berharap semuanya jalan baik hingga dapat bermain membela timnas Portugal, ” ucap pemain yang melakoni kiprah di timnas senior pada 2014 ini.

Joao Mario memanglah jarang memperoleh peluang tampil di Inter Milan. Dia memang tampil 14 kali di Serie A, namun hanya 548 menit atau rata-rata 39 menit per partai.

Walau seringkali jadi pemain pengganti, Joao Mario punya andil dalam lima gol untuk klub berjulukan I Nerazzurri itu. Dia mengemas 5 asis di Serie A.