Joe Gomez Alami Cedera Saat Bela Inggris

7upcash – Liverpool serta Timnas Inggris seolah tidak sempat berjodoh dalam soal keadaan pemain. Meski setiap tahunnya The Reds senantiasa menyumbang pemainnya untuk Tim Tiga Singa, ada saja problem yang lalu terwujud sesudahnya. Problem yang disebut yaitu cedera. Joe Gomez Alami Cedera Saat Bela Inggris

Joe Gomez Alami Cedera Saat Bela Inggris

Paling baru sudah pasti cedera yang dihadapi bek muda Liverpool, Joe Gomez, yang didapat waktu hadapi Belanda akhir minggu kemarin. pemain 20 tahun ini sangat terpaksa ditarik keluar karna tidak dapat meneruskan permainan. Belum juga di ketahui sampai kapan ia juga akan menepi.

Problem lalu keluar bila menilik kisah cedera Gomez yg tidak sempat sebentar. Paling jelek sudah pasti dua musim kemarin saat ia mesti melalui kalender 2015-2016 di meja operasi. Kisah jelek kenyataannya tidak cuma menghinggapi Gomez, tapi juga kubu Liverpool.

The Reds termasuk jadi club paling sial saat jeda internasional berjalan. Nyaris tiap-tiap edisi mereka kehilangan pemain karna bermasalah dengan kakinya. Beberapa nama seperti Adam Lallana, Daniel Sturridge, serta Jordan Henderson dengan bertukaran cedera.

Problem itu kenyataannya bukan sekedar dirasa pemain dari Inggris saja. Liverpool bahkan juga hingga kirim dokter spesial ke Senegal saat bintang mereka, Sadio Mane, melakukan pekerjaan negara. Ketentuan club asal Merseyside itu dipercaya jadi usaha beberapa jagalah karna sang pemain saat itu baru sembuh cedera.

Diluar itu ada juga Dejan Lovren serta Joel Matip yang perlu kembali pada Melwood dengan nasib sama sesudah membela Kroasia serta Kamerun. Kondisi ini juga pernah buat Juergen Klopp kesal dengan agenda internasional yang berjalan di tengahnya pertandingan.