Joe Gomez Tuntut Kepada Rekan Setimnya Tetap Konsisten

7upcash – Liga Primer Inggris musim ini betul-betul ketat. Tiga klub paling atas tidak tersentuh kekalahan sama sampai minggu ke-11. Manchester City masih tetap bertahan di puncak klassemen dengan berselisih dua poin dari Liverpool serta Chelsea. Joe Gomez, bek Liverpool tidak ingin klubnya terpeleset. Joe Gomez Tuntut Kepada Rekan Setimnya Tetap Konsisten

Joe Gomez Tuntut Kepada Rekan Setimnya Tetap Konsisten

Liverpool tidak berhasil memperoleh poin penuh di pertandingan paling akhir. Di Emirates Fase, The Reds ditahan imbang Gunners dengan skor 1-1. Liverpool juga duduk di rangking ketiga sebab kalah beda gol dengan Chelsea yang ada satu tingkat di atasnya.

“Level Liga Primer Inggris sekarang ini koyol. Tidak ada waktu untuk berhenti sesaat. Kamu tidak dapat terpeleset atau team lain akan memperoleh keuntungan karena itu,” ungkapnya diambil dari Standard.

Dia minta rekan-rekannya untuk selalu konsentrasi. Baginya, begitu penting untuk menaklukkan semua lawan serta pantang menyepelekan.

“Kita mesti ingat itu, lepas siapa saja yang kita hadapi, tiap-tiap poin itu begitu penting,” imbuhnya.

Ketatnya papan atas Liga Primer Inggris membuat laga klub lain merubah posisi klub. Walau demikian, Gomez tidak ingin klubnya menggantungkan nasib pada klub lain.

“Kami tidak dapat mengatur apa pun yang team lain kerjakan, hingga tidak ada fungsinya mencemaskan keadaan mereka. Kami cuma butuh konsentrasi pada diri pribadi.”

Sesudah melakukan pertandingan Liga Champions pada tengah minggu kelak, Liverpool sudah dinanti team promo, Fulham. Kemenangan jadi penting untuk mengawasi kesempatan jadi juara Liga Primer Inggris untuk pertama-tama.