Joel Matip Kembali Berlatih Intens di Tim Utama

7upcash – Liverpool memperoleh angin fresh berkaitan keadaan pemain kuncinya mendekati pertandingan melawan Chelsea di Premier League, selesai Joel Matip kembali berlatih penuh di tim paling utama. Joel Matip Kembali Berlatih Intens di Tim Utama

Joel Matip Kembali Berlatih Intens di Tim Utama

Pemain 26 th. tidak hadir saat The Reds menang atas Southampton minggu lantas serta bermain imbang 3-3 melawan Sevilla di Liga Champions tengah minggu ini, karna cedera paha.

Tetapi saat ini kelihatannya pemain Kamerun berhasil pas pada saatnya serta diprediksikan juga akan masuk barisan starter untuk kompetisi akhir minggu, selesai terlihat berlatih dengan rekan-rekannya di Melwood.

The Reds tampak membuat latihan pada malam hari – peluang besar untuk mensimulasikan kompetisi melawan Chelsea, yang kick-off-nya akan dikerjakan malam.

Matip terlihat diantara barisan pemain Liverpool yang tengah berlatih serta mengasah kesehatan.

Tetapi tidak cuma itu, Matip mungkin saja bukanlah hanya satu pemain yang akan mencatat comeback. Di peluang yang sama, Adam Lallana juga telah turut berlatih sekali lagi.

Hal semacam ini pastinya juga akan memberi dilema pada manajer Jurgen Klopp, karna ia mesti mencoret satu diantara diantara Dejan Lovren serta Ragnar Klavan manfaat memberi ruangan pada Matip.

Lallana disamping itu, juga mempunyai kans turun jadi starter di Anfield minggu ini.