Jose Gimenez Jadi Tumbal Kemenangan Atletico Madrid Atas Huesca

7upcash – Laga melawan Huesca meninggalkan cerita positif dan negatif bagi Atletico Madrid. Cerita positifnya, Atletico meraih tiga poin. Sedangkan negatifnya, ada pemain yang mengalami cedera di laga itu. Jose Gimenez Jadi Tumbal Kemenangan Atletico Madrid Atas Huesca

Jose Gimenez Jadi Tumbal Kemenangan Atletico Madrid Atas Huesca

Atletico bermain melawan Huesca pada pekan keenam La Liga, Rabu (26/9) dini hari WIB di Wanda Metropolitano. Atletico menang dengan skor 3-0 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Antoine Griezmann, Thomas Partey dan Koke.

Bagi Los Colconeros, kemenangan atas tim promosi La Liga tersebut menjadi raihan ketiga mereka secara beruntun. Atletico pun kini menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Atletico meraih 11 poin dari enam laga.

Hanya saja, laga tersebut menyisakan satu cerita pelik bagi Atletico. Sebab, pemain belakang Jose Gimenez harus terkapar karena mengalami cedera. Padahal, akhir pekan nanti Atletico bakal berjumpa Real Madrid.

Jose Gimenez mengalami cedera saat laga masuk menit ke-39. Pemain asal Uruguay tersebut mengeluhkan masalah di ototnya. Dia kemudian ditarik dan digantikan oleh Lucas Hernandez, yang dipaksa bermain di posisi bek tengah.

“Kami akan melihatnya pada hari Rabu, tapi kami memiliki perkiraan yang positif dan saya yakin dia akan baik-baik saja untuk laga derby,” kata pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Minggu (30/9) dini hari WIB, Atletico akan menjalani laga penting di pekan ketujuh La Liga. Diego Costa dan kolega bakal menjalani laga tandang melawan Real Madrid, seteru sekotanya, pada laga yang bertajuk derby Madrid.

Kemenangan atas Huesca disebut oleh Simeone menjadi bukti jika permainan Atletico kini mulai berada di trek yang besar. Para pemain mulai kompak setelah sempat berada dalam performa yang labil di awal musim 2018/19.

“Kami berkembang, kami lebih intens dalam menekan. Kami sudah meningkat saat lawan Eibar, begitu juga ketika jumpa AS Monaco di mana kami lebih baik. Kami makin baik saat melawan Getafe. Ini yang terbaik dan kami harap seperti ini saat derby,” kata Simeone.