Juan Bernat Masuk Daftar Belanja Atletico Madrid Musim Depan

7upcash – Atletico Madrid dilaporkan merencanakan untuk ajukan penawaran untuk bek kiri Bayern Munchen, Juan Bernat pada musim panas ini. Tapi si pemain juga masuk dalam radar Juventus. Juan Bernat Masuk Daftar Belanja Atletico Madrid Musim Depan

Juan Bernat Masuk Daftar Belanja Atletico Madrid Musim Depan

Juan Bernat disebutkan telah tidak kerasan lagi di Jerman dan raksasa La Liga siap untuk memberikannya rute kembali ke tanah airnya, Spanyol diakhir musim ini, demikian menurut laporan media Spanyol, AS.

Manajer Atletico Diego Simeone memerlukan satu bek kiri lagi untuk jadi pelapis untuk Filipe Luis. Simeone lihat Juan Bernat, 25 tahun, jadi calon yang sempurna untuk isi tempat itu.

Atletico Madrid dapat mendaratkan pemain yang meniti karier jadi pemain lewat akademi Valencia, dengan potongan harga karna kontraknya di Bayern Munchen juga akan selesai tahun depan.

Bernat masuk Timnas Spanyol selama waktunya di Bayern Munchen serta sudah meraih tujuh caps mulai sejak kiprahnya pada tahun 2014.

Tapi Atletico Madrid tidak sendirian inginkan tandatangan pemain 25 tahun ini. Klub raksasa Italia Juventus juga dilaporkan tertarik merekrutnya pada musim panas ini. Juve perlu Bernat untuk menukar tempat Alex Sandro yang akan pindah diakhir musim.

Alex Sandro akan dilepaskan oleh Juventus pada musim panas ini. Ada sederet klub besar yang terpikat menggunakan jasanya. Yang paling kuat menginginkan meminangnya yaitu Paris Saint-Germain (PSG) serta Manchester United.

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah terpikat pada Alex Sandro mulai sejak musim panas tahun kemarin. Untuk memperoleh tandatangan Sandro, menurut Tuttosport, Manchester United ataupun PSG mesti keluarkan dan transfer sebesar 60 juta Euro.

Nah uang hasil penjualan Alex Sandro kelak akan dipakai oleh Juventus untuk beli bek Bayern Munchen Juan Bernat. Pemain asal Spanyol itu tidak mendapatkan kesempatan bermain yang banyak serta cuma tampil di tujuh pertandingan dengan Bayern Munchen musim ini.