Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan informasi terkait siapa bek tengah incaran Manchester United di musim panas nanti. Romano membeberkan bahwa Mu akan memprioritaskan transfer Jules Kounde di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United tertarik untuk merekrut bek tengah baru di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah mulai kehabisan kesabaran dengan para bek tengah MU yang performanya tidak konsisten.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dirumorkan menjadi target transfer MU. Mulai bek kaya pengalaman hingga bek muda potensial dikaitkan dengan raksasa Inggris itu.

Romano mengklaim bahwa ada satu nama yang jadi prioritas transfer MU. Sosok Jules Kounde dilaporkan jadi pemain incaran utama Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sangat tertarik untuk merekrut Kounde di musim panas nanti.

Ia dikabarkan sudah tertarik merekrut Kounde sejak semi final Liga Europa musim lalu. Pada saat itu Sevilla menyingkirkan MU dan melaju ke Final.

Solskjaer menilai sang bek punya gaya bermain yang cocok dengan timnya sehingga ia tertarik mengangkutnya.

Namun Romano mengklaim MU belum pasti merekrut Kounde di musim panas nanti.

Ini dikarenakan Sevilla mematok harga yang sangat mahal untuk Kounde. Mereka menginginkan sekitar 80 juta Euro di musim panas nanti.

Dana transfer MU sangat terbatas sehingga mereka sulit untuk memenuhi keinginan Sevilla itu.

Manchester United memang memiliki sejumlah prioritas transfer selain bek tengah.

MU dikabarkan akan membeli striker baru, gelandang baru dan juga winger kanan baru.