Jurgen Klopp Tanggapi Kritikan Yang Diberikan Untuk Pemainnya

7upcash – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sudah menampik kritik yang dilayangkan pada anak didiknya Trent Alexander-Arnold. Sebelumnya sang pemain dinilai tidak semangat untuk buka gol dalam kekalahan Liverpool dengan skor 2-1 waktu berhadapan dengan Manchester United. Jurgen Klopp Tanggapi Kritikan Yang Diberikan Untuk Pemainnya

Jurgen Klopp Tanggapi Kritikan Yang Diberikan Untuk Pemainnya

Dengan mudahnya Alexander-Arnold dilalui oleh Marcus Rashford yang merangsek dari sudut kanan lapangan. Akhirnya Manchester United sukses cetak kelebihan dalam kompetisi sengit di Olf Trafford.

Serang 10 menit lalu, penyerang muda berkebangsaan Inggris ini kembali menghancurkan pertahanan Liverpool yang makin melemah. Hal ini buat klub garapan Jose Mourinho itu unggul dua gol dalam kurun saat kurang dari 25 menit.

Liverpool hanya dapat peroleh keuntungan dari gol bunuh diri yang di ciptakan Eric Bailly karena kerjasama yang kurang baik dengan David de Gea. Lemahnya lini pertahanan Liverpool buat Arnold jadi pemain yang paling disalahkan dalam kekalahan bikin malu itu.

“Saya tidak tahu, bila Anda tidak memberitahu saya mengenai hal itu, saya akan tidak sempat menontonnya. Itu sekalipun tak ada bedangan dengan saya serta apa yang orang lain katakan. Apa yang mereka katakan? Mereka apabila pertahanan kami buruk? Bila seorang menyebutkan itu hanya kekeliruan Trent, jadi orang yang menyebutkan hal tersebut, tidak tahu mengenai sepakbola serta saya tidak ingin mendengarkannya, ” jelas Klopp, Senin (12/3/2018).

“Dejan Lovren hadapi tantangan pertama. Ini dapat berlainan, tapi akan begitu susah dikerjakan. Kami tidak ada disana untuk bola ke dua serta lalu Trent. Saya mesti memandangnya kembali sekali lagi, tapi saat saya lihat gol itu, untuk saya Rashford sudah mengerjakannya dengan cemerlang serta pas. Trent siap hadapi tantangan itu serta dia sukses kuranginya, ” lanjutnya.

“Dia mengambil langkah terlambat serta ketika selanjutnya dia menembak, Ini yaitu pergerakan striker yang prima serta kami tidak bisa mempertahankan semuanya. Gampang saja sesudah membahasnya, tapu saya tidak tertarik. Mereka tidak berikan kami poin, mereka tidak memerlukan biaya poin, mereka hanya mengemukakan pesan yang baik serta jelek. Itu saja, ” selesainya.