Juventus Dan Barcelona Lolos Dari Penyisihan Grup

7upcash – Para Punggawa Barcelona meyakinkan diri lolos dari Grup D Liga Champions dengan catatan tidak pernah kalah. Mereka lolos bersama Juventus dari grup ini. Juventus Dan Barcelona Lolos Dari Penyisihan Grup

Juventus Dan Barcelona Lolos Dari Penyisihan Grup

Pada pertandingan terakhir grup, Barcelona menang 2-0 atas Sporting di Camp Nou, Selasa (5/12/2017). Dua gol kemenangan Barcelona diciptakan oleh Paco Alcacer (59′) serta bunuh diri eks bek Barcelona, Jeremy Mathieu pada pengujung pertandingan.

Barcelona yang sudah lebih dahulu meyakinkan diri jadi juara grup sejak pertandingan ke lima, finish dengan koleksi 14 poin. Mereka unggul tiga angka atas Juventus.

Pada waktu bersamaan, Juventus yang memerlukan kemenangan pada kompetisi ke-6 Liga Champions, menang 2-0 saat melawat ke kandang Olympiacos. Juan Cuadrado serta Federico Bernadeschi jadi bintang kemenangan Juventus pada pertandingan ini.

Cuadrado membuka kelebihan Juventus pada menit ke-15. Berawal dari operan matang Douglas Costa, Cuadrado dengan gampang menyontek bola di mulut gawang Olympiacos.

Juventus melipat-gandakan kelebihan jadi 2-0 pada menit ke-90 lewat lesakan Bernardeschi. Melakukan tusukan dari bagian kiri pertahanan Olympiacos, dia tanpa sangsi melepas tendangan deras dari dalam kotak penalti.

Kekalahan dari Juventus tidak merubah tempat Sporting. Mereka masih berada di peringakt ke tiga dengan 7 poin.

Sporting punya hak maju ke sesi 32 besar Liga Europa. Mengenai tempat juru kunci di isi Olympiacos dengan hanya mendulang satu angka.