Juventus Gagah Raih Kemenangan Milan Dipermalukan

7upcash Рkompetisi sengit berlangsung semalam dalam kelanjutan minggu ke-17 Liga Italia 2017-2018. Sejumlah tujuh kompetisi dilangsungkan semalam, dimana salah satunya selesai dengan hasil yang mengagetkan. Juventus Gagah Raih Kemenangan Milan Dipermalukan

Juventus Gagah Raih Kemenangan Milan Dipermalukan

Satu diantara kompetisi menarik yang tersaji semalam yaitu pertandingan pada Juventus yang berkunjung ke markas Bologna. Pasalnya, walau berlaku jadi tim tamu serta tidak diperkuat beberapa pemain andalan, seperti Gianluigi Buffon serta Giorgio Chiellini, tetapi klub berjuluk La Vecchia Signora itu tetaplah dapat tunjukkan tajinya.

Tidak tanggung-tanggung, Juventus menang dengan skor telak 3-0. Menguasai kompetisi sejak mulai menit awal, Juventus baru dapat memecah kebuntuan di menit ke-27 lewat sepakan bebas yang dieksekusi Miralem Pjanic.

Tidak cukup hanya satu gol, Juventus juga menaikkan keunggulannya di menit ke-36 lewat Mario Mandzukic. Terima umpan terarah Pjanic, striker Kroasia itu segera mengontrol bola dengan dadanya serta melepas tembakan ke arah gawang.

Disamping itu, gol ke tiga Juventus ada di menit ke-64 lewat tendangan kencang Balise Matuidi. Tambahan tiga angka buat skuad bimbingan Massimiliano Allegri itu saat ini tempati tempat ke dua klassemen sesaat dengan raihan 41 poin.

Di kompetisi lainnya, kejutan berlangsung saat AC Milan melawat ke markas Hellas Verona. Bagaimana tidak, klub berjuluk I Rossonerri itu rubuh dengan skor menyesakkan 0-3. Tiga gol Verona itu semasing dilesakkan Antonio Caracciolo pada menit ke-24, Moise Kean menit ke-55, serta Daniel Bessa menit ke-77.

Bukan sekedar itu, satu diantara pemain Milan, Suso Fernandez, juga digajar kartu merah di pengujung pertandingan, persisnya pada menit ke-90+1. Dengan kekalahan ini, Milan turun satu posisi ke tempat delapan klassemen sesaat dengan raihan 24 poin.

Disamping itu, hasil yang tidak kalah mengagetkan yang lain juga dituai Lazio saat berkunjung ke markas Atalanta. Pasalnya, Ciro Immobile serta kolega bermain imbang dengan skor 3-3. Dari kubu Atalanta, gol diciptakan oleh Mattia Caldara serta dua gol dari Josip Ilicic. Sedang di kubu Lazio, gol dibukukan oleh Luis Alberto serta dua gol dari Sergej Milinkovic-Savic.