Juventus Menetapkan Harga Tinggi untuk Paulo Dybala

7upcash – Juventus sudah menentukan harga yang tinggi untuk menjual Paulo Dybala ke seluruh klub yang tertarik pada bursa transfer kesempatan ini. Club Liga Italia itu ingin manfaatkan minat tim Bayern Munchen serta ganda Manchester. Juventus Menetapkan Harga Tinggi untuk Paulo Dybala

Juventus Menetapkan Harga Tinggi untuk Paulo Dybala

Juventus selekasnya jual Paulo Dybala dengan sudah mengambil keputusan harga transfer pemain dari Argentina itu. Mahal meriah, sang pemain cuma akan dilepaskan bila klub peminat mampu membayar 100 juta euro!

Berita kemauan Juventus untuk selekasnya jual Paulo Dybala telah lama didapati peminat. Berita penjualan itu jadi makin kuat waktu bursa transfer Januari 2019 ini dibuka lebar. Tuttosport telah mengungkap satu laporan masalah gagasan Juve berkaitan nasib Dybala.

Juventus sendiri akan tidak ingin menjualnya di harga yang murah sebab Dybala memanglah bukan pemain murahan. Juventus cuma ingin menyikapi klub peminat yang hadir baik-baik dengan proposal penawaran sejumlah 100 juta euro. Kurang tidak bisa, lebih lebih baik.

Bayern Munchen, Manchester City, Manchester United saling telah berdiri dalam rincian antrean peminat Dybala. Jelas nilai 100 juta euro akan gampang untuk dipenuhi.

Juventus sendiri dulunya beli Paulo Dybala dari tim Palermo pada tahun 2015 di harga 32 juta euro saja cukuplah. Dybala sudah sempat jadi andalan penting di posisi serang Juve, akan tetapi kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Dybala mulai terpinggirkan.

Nanti, dana penjualan Dybala akan langsung digunakan untuk beli Kylian Mbappe dari PSG. Juara bertahan Liga Prancis masih tetap tersandung masalah Financial Fair Play serta dimaksud akan jual satu diantara Mbappe atau Neymar. Lumrah bila Juventus tidak ingin peluang itu melalui demikian saja.