Gelandang Manchester United, Donny van de Beek rupanya berpotensi pindah ke Italia di tahun 2022. Sang gelandang kabarnya diinginkan oleh salah satu tim besar Italia, Juventus.

Van de Beek diketahui tengah kurang bahagia di MU. Ini disebabkan sang pemain masih minim diberikan jam bermain oleh Solskjaer pada musim ini.

Menurut gosip yang beredar, Van de Beek sudah meminta sang agen mencarikannya klub baru. Ia ingin meninggalkan MU di bulan Januari nanti agar bisa mendapatkan jam bermain reguler.

Dilansir Corriere Dello Sport, Van de Beek mendapatkan opsi bermain di Italia. Karena Juventus tertarik menggunakan jasanya.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sudah masuk agenda transfer Juventus di bulan Januari nanti.

Massimiliano Allegri dilaporkan kurang puas dengan stok lini tengah Juventus saat ini. Ia menilai lini tengah Bianconeri saat ini masih kurang bertenaga.

Itulah mengapa Allegri berencana untuk merekrut Van de Beek, karena ia menilai sang gelandang punya kualitas di atas rata-rata.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus akan mencoba meminjam Van de Beek dari MU.

Ini dikarenakan dana transfer Juventus cukup terbatas. Sehingga mereka akan mencoba meminjam sang gelandang selama setengah musim terlebih dahulu.

Mereka akan memasukkan klausul pembelian permanen untuk sang gelandang di akhir masa peminjamannya.

Juventus harus bergerak cepat untuk mengamankan Van de Beek.

Sang gelandang juga dilaporkan tengah ditempel ketat oleh Everton.