Manchester – Juventus memandang bintang Manchester City Gabriel Jesus sebagai salah satu target potensial di musim depan. Jesus rencananya dibeli untuk menggantikan Lautaro Martínez.

Seperti dilansir Calciomercato, manajemen klub yang kini ditangani Maurizio Sarri dilaporkan telah memulai kontak dengan target mereka. Tapi, tidak dijelaskan apakah kontak itu dilakukan Juventus dengan kubu berusia 22 tahun atau dengan klub pemenang Liga Premier musim lalu.

Jesus tiba di Etihad dari klub Brasil Palmeiras pada Januari 2017. Dan, sebelum bergabung dengan City, klub yang bermarkas di Turin itu tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Namun, setelah gagal mendaratkan Jesus di masa lalu, klub berjuluk Nyonya Tua ini kembali untuk menyelidiki suasana hati target lama mereka.

Media itu juga menyatakan sebenarnya sudah ada kontak antara Juventus dengan Jesus di masa lalu. Dan, kini Juventus, kembali untuk mencobanya lagi.

Klub Italia itu sekarang ‘menunggu saat yang tepat untuk mempercepat’ upaya mereka untuk menandatangani penyerang Pep Guardiola.luk

Jesus memiliki 18 gol dan ngsembilan assist dalam 39 pertandingan yang dimainkan di semua kompetisi untuk City musim ini.

Pemain 22 tahun ini, memiliki kontrak di Stadion Etihad hingga musim panas 2023. Sebelumnya, ia disebut-sebut mulai tak kerasan dengan minimnya kesempatan bermain di City.

Gabriel tertarik untuk meninggalkan Manchester City demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Pemain asal Brasil itu masih sulit lepas dari bayang-bayang Sergio Aguero di Manchester City.