Juventus Terancam Bakal Kehilangan Ronaldo Ketika Menghadapi Ajax

7upcash – Juventus sedang dilanda kuatir. Masalahnya Cristiano Ronaldo dibayang-bayangi intimidasi tidak bermain waktu menantang Ajax Amsterdam pada delapan besar Liga Champions. Hal tersebut berkaitan selebrasi yang dilakukannya saat Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Atletico Madrid. Juventus Terancam Bakal Kehilangan Ronaldo Ketika Menghadapi Ajax

Juventus Terancam Bakal Kehilangan Ronaldo Ketika Menghadapi Ajax

Waktu rayakan gol ketiga ke gawang Jan Oblak, Cristiano Ronaldo membalas selebrasi pelatih lawan, Diego Simeone. Selebrasi itu dipandang tidak pantas serta sekarang sah diselidiki oleh UEFA. Misal betul-betul dipandang melanggar ketentuan, bisa jadi sang megabintang dijatuhi sangsi larangan berlaga.

“Menyusul investigasi kesdisiplinan yang dikerjakan pengawas Kode Etik serta Kedisiplinan UEFA, berkaitan masalah 55 Peraturan Kedisiplinan UEFA, penyidikan sudah dibuka berkaitan insiden pada set 16-besar pada Juventus serta Atletico Madrid yang berjalan di Italia pada 12 Maret,” catat pengakuan sah UEFA.

Putusan akhir berkaitan selebrasi polemis Cristiano Ronaldo akan diambil pada 21 Maret yang akan datang. Intimidasi denda, larangan berlaga atau bahkan juga kedua-duanya sekarang menghantui eks pemain Real Madrid itu.

Meski begitu, tim Juventus kelihatannya tidak butuh terlalu kuatir. Masalahnya Komisi Disiplin UEFA cuma menjatuhkan denda 18.000 pounds pada Simeone yang lakukan selebrasi sama waktu kedua klub berjumpa di Stadion Wanda Metropolitano pada leg I set 16-besar Liga Champions.

Asumsinya, hukuman sama yang akan dijatuhkan pada Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, juga bisa hukuman lain yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin UEFA sebab ketidaksamaan status pada kedua orang itu.