Juara bertahan Serie A, Juventus dilaporkan punya target transfer baru di musim panas nanti. Si Nyonya Tua dilaporkan tertarik memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Zaniolo merupakan salah satu pemain terbaik AS Roma. Ia bisa dikatakan menjadi salah satu otak permainan Il Lupi dalam sejak tahun 2018 kemarin.

Kecemerlangan Zaniolo ini sempat membuat Juventus tertarik mendatangkannya pada tahun 2019 silam. Namun belakangan gosip itu sempat meredup.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Juventus ternyata masih kesengsem pada Zaniolo. Mereka tertarik untuk mendatangkannya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Juventus masih sangat tertarik untuk merekrut pemain 21 tahun tersebut.

Mereka menilai sang playmaker memiliki kemampuan di atas rata-rata. Kendati musim ini ia belum bermain akibat cedera lutut yang parah.

Andrea Pirlo merasa sang pemuda cocok dengan skema permainannya sehingga ia ingin memboyongnya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Juventus punya peluang untuk mendapatkan jasa Zaniolo.

Pihak AS Roma sebenarnya enggan untuk melepaskan sang pemuda. Karena mereka menilai Zaniolo adalah pemain yang sangat krusial bagi timnya.

Namun Giallorossi akan menjual sang pemuda jika mereka gagal menembus Liga Champions musim depan. Jadi Juventus harus menunggu nasib Roma terlebih dahulu sebelum mendatangkan Zaniolo.

Zaniolo masih terikat kontrak di AS Roma hingga tahun 2024.

Ia dikabarkan memiliki mahar transfer sekitar 50 juta Euro.