Peluang AC Milan untuk bisa memboyong Hakim Ziyech makin terbuka setelah pemain Chelsea itu dikabarkan tertarik untuk bermain di San Siro.

Milan sedang mencari pemain kreatif baru pada musim panas ini. Mereka melakukannya setelah ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu.

Milan kemudian mengarahkan radarnya kepada Ziyech. Pasalnya ia disebut bisa cabut dari Chelsea pada musim panas 2021 ini.

Di Chelsea, pemain asal Maroko itu lebih sering jadi cadangan. The Blues juga dikabarkan bersedia menjualnya meski baru semusim memboyongnya dari Ajax.

Kini ada kabar bagus bagi AC Milan dalam perburuan Hakim Ziyech. Pemain berusia 28 tahun tersebut dikabarkan tertarik untuk pindah dari Chelsea ke Rossoneri.

Kabar itu diklaim oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu menjelaskan bahwa Ziyech tertarik pindah ke Milan karena di klub itu ia akan mendapatkan jaminan untuk terus bermain secara reguler.

Laporan itu menyebut bahwa Milan sejauh ini masih terus mengawasi Ziyech. Rossoneri juga disebut sudah menggelar pembicaraan dengan agen pemain kidal tersebut.

Sayangnya ada kendala bagi AC Milan dalam perburuan Hakim Ziyech ini. Kendalanya adalah soal merekrutnya dari Chelsea.

Milan hanya bisa memboyong Ziyech dengan meminjamnya saja. Kemudian ada klausul opsi pembelian permanen.

Chelsea hanya bersedia untuk melepas Hakim Ziyech secara permanen. Jika itu yang diinginkan, harganya jelas tak akan terjangkau Milan. Sebab The Blues mungkin akan menjualnya dengan harga tak beda jauh dengan harga saat membelinya dari Ajax, yakni sebesar 40 juta euro.