Kane Cetak Rekor Di Kota Turin

7upcash – Tottenham Hotspur memulai babak 16 besar Liga Champions dengan hasil yang cukup baik. Berkunjung ke markas Juventus di Allianz Stadium, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB mereka sukses memaksa score imbang 2-2. Kesuksesan ini diiringi oleh rekor yang diciptakan Harry Kane. Kane Cetak Rekor Di Kota Turin

Kane Cetak Rekor Di Kota Turin

Meski sekian, Spurs mesti tertinggal lebih dulu lewat dua gol cepat yang diciptakan Gonzalo Higuain. Pertandingan baru berjalan dua menit, pemain asal Argentina ini sukses memakai umpan Miralem Pjanic dari tendangan bebas.

Sepakan first time-nya tidak dapat dihalau oleh Hugo Lloris. Cuma berselang tujuh menit, Juve sukses menggandakan kelebihan. Lagi-lagi Higuain sukses mencatatkan namanya di papan score lewat sepakan penalti sesudah Federico Bernardeschi di langgar di kotak terlarang.

Spurs yang tersentak baru dapat mengecilkan ketinggal lewat sontekan Kane di menit 35. Pemain Timnas Inggris ini sukses lolos dari jebakan offside sebelumnya mengelabui Gianluigi Buffon.

Ini adalah gol kesembilan Kane di sembilan pertandingan terakhirnya di seluruh pertandingan. Diluar itu, satu golnya ke gawang Juve buat ia jadi hanya satu pemain Inggris yang sukses cetak tujuh gol di satu musim pertandingan Liga Champions.

Tersentak dengan gol Kane, Juve juga kembali menyebar ancaman. Higuain nyaris cetak hat-trick pada pertandingan kesempatan ini saat wasit kembali menunjuk titik putih. Tetapi, sepakan kerasnya kesempatan ini hanya menerpa mistar gawang. Sampai jeda, skor 2-1 untuk Juve tidak berubah.

Masuk paruh ke dua, tim tamu bermain menyerang untuk mengejar ketinggal. Akhirnya juga terlihat saat kompetisi masuk menit 72. Eriksen sukses mencetak gol indah lewat skema sepakan bebas.

Gagal menjaga keunggulan buat Si Nyonya Tua mengurung pertahanan Spurs. Tetapi, sampai laga selesai, score imbang 2-2 tetaplah bertahan. Mempunyai tabungan dua gol tandang pasti jadi keuntungan untuk klub London Utara yang juga akan menjamu Juve di Wembley.

Anak asuh Mauricio Pochettino cuma memerlukan hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk meyakinkan diri melaju ke delapan besar. Sedangkan Juve harus mesti meraih kemenangan di leg ke dua kelak.