Kane Dinilai Persis dengan Batistuta

7upcash – Pelatih dari klub Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memandang ada persamaan antara pemain penyerangnya, Harry Kane dengan bekas partnernya, Gabriel Batistuta. Kane serta Batistuta serupa dalam soal mental. Kane Dinilai Persis dengan Batistuta

Kane Dinilai Persis dengan Batistuta

Kane selalu menampilkan kehebatan bersama dengan Tottenham Hotspur. Walau musim ini dipandang sering tidak tampil sempurna dengan fisik, ia masih tetap dapat cetak 10 gol dari cuma 15 tampilan di semua arena.

Striker timnas Inggris itu dalam jalan pas untuk meneruskan produktivitasnya empat musim paling akhir. Dalam empat musim awal mulanya, Kane cetak semasing 31, 28, 35, serta 41 gol.

Pochettino yang melihat langsung perubahan Kane menyebutkan prinsip serta obsesi si pemain pada latihan jadi kunci ketekunan itu.

“Harry ialah seorang pembunuh, seorang assassin. Ia selalu berlatih serta ingin ‘mematikan’ penjaga gawang,” tutur Pochettino diambil Guardian.

“Anda mesti menghentikannya berlatih sebab ia selalu ingin berlatih. Ia kadang demikian terobsesi dengan cetak gol, saat melawannya, ia perlu kebebasan lebih. Tetapi ia akan belajar serta ia tengah mulai masak,” paparnya.

Buat Pochettino, Kane miliki keserupaan dengan salah satunya striker terbaik Argentina, Gabriel Batistuta. Kedua-duanya miliki mentalitas yang sama.

“Mentalitasnya serupa. Mungkin Harry akan tingkatkan statistik Batistuta. Saya begitu tahu Batistutas serta saya ketahui Harry. Mereka miliki pemikiran, konsentrasi, serta determinasi yang serupa,” tutur Pochettino.

Batistuta cetak keseluruhan 271 gol dari 507 tampilan di semua arena dalam karir profesionalnya, termasuk juga bersama dengan Fiorentina, AS Roma, serta Inter Milan.