Raksasa Serie A Juventus dikabarkan telah bergerak menghubungi penyerang Zenit St Peterburg yakni Sardar Azmoun untuk datang ke Turin demi menggantikan Federico Chiesa.

Juventus baru saja mendapatkan berita buruk. Chiesa mengalami cedera lutut parah saat berlaga lawan AS Roma pada hari Senin (10/01/2022) kemarin di laga pekan 21 Serie A 2021-22.

Ia tumbang setelah cuma main setengah jam di lapangan. Dari hasil pemeriksaan di J Medical, Chiesa diketahui mengalami robekan ligamen anterior.

Chiesa pun harus segera menjalani operas. Hal itu disebut membuat musimnya bagi Juventus berakhir.

Tumbangnya Federico Chiesa jelas kabar buruk bagi Juventus. Sebab mereka butuh semua pemain terbaiknya agar bisa bersaing masuk zona empat besar Serie A.

Juventus tak tinggal diam. Mereka kemudian langsung bergerak mencari penyerang baru pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Satu nama berhasil didapat Juventus. Bianconeri dikabarkan tertarik untuk memboyong Sardar Azmoun dari Zenit St Petersburg.

Kabar itu diungkapkan oleh Sky Sport Italia. Laporan itu juga mengklaim Juventus sudah menghubungi pihak Zenit.

Juve sendiri dilaporkan mengincar Azmoun karena kondisi keuangan mereka terbatas. Saat ini opsi yang paling realistis adalah memboyong pemain 27 tahun tersebut karena harganya terjangkau.

Akan tetapi ada hambatan sebelum Juventus bisa mendatangkan Sardar Azmoun. Zenit St Petersburg harus bisa menemukan penggantinya sebelum bisa melepas sang striker.

Selain Azmoun, Juventus juga dikabarkan memiliki target lain. Mereka sekarang diklaim mengincar gelandang baru.

Satu nama pun sudah didapat. Ia adalah gelandang milik Lyon, Bruno Guimaraes.

Namun saat ini Bruno masih terikat kontrak dengan Lyon sampai tahun 2024. Kabarnya ia dipatok dengan harga 45 juta euro.