Kegagalan Diego Ribas Saat Merumput Bersama Juventus

7upcash – Nama seorang Diego Ribas sempat menjadi sebuah harapan baru untuk Juventus ketika didatangkan Pada musim panas 2009 silam. Sayangnya, playmaker asal Brasil itu tak berhasil memenuhi ekspektasi publik Turin. Kendati demikian, ia mengaku tidak menyesal dengan keputusannya yang hijrah ke Italia. Kegagalan Diego Ribas Saat Merumput Bersama Juventus

Kegagalan Diego Ribas Saat Merumput Bersama Juventus

Meski tampil 44 kali di semua kompetisi pada kampanye 2009-2010, Diego dijual setelah hanya bertahan selama semusim saja. Belumlama ini dia mengisahkan salah satu masa buruknya selama berkarier di Eropa yaitu ketika hengkang ke Juventus.

“Ketika itu saya sebenarnya juga mendapat tawaran lain dari Bayern Munich. Bahkan lebih bagus dari yang Juventus tawarkan. Real Madrid juga menginginkan saya, kami sempat mengadakan pembicaraan,” unkap Diego, Rabu (29/11/2017).

“Namun Juve menghubungi saya sampai tiga kali di ujung musim Bundesliga 2008-2009. Selain itu semua orang mulai dari Ronaldo De Lima sampai pemain Brasil lain yang pernah merumput di sana begitu bersemangat mengenai Juve dan sepakbola Italia,” sambungnya.

Pemain yang bersinar bersama Atletico Madrid ini pun mengakui bahwa saat itu Juventus tidak dalam kondisi yang cukup baik. Namun, ia mengatakan bahwa timnya ketika itu masih dihuni oleh pemain-pemain yang hebat.

“Semasa saya di Juve, sebenarnya kami punya banyak pemain yang bagus.namun Sayangnya kami bermain tidak sebagai tim. Meski demikian, saya tidak ada penyesalan. Kala itu saya memang butuh perubahan dan ingin mencoba berkarier di tempat yang baru,” ungkapnya.