Kegagalan Juve Diduga Disebabkan Oleh Mafia Bola

 

7upcash – Keinginan Juventus agar bisa melaju ke fase semifinal Liga Champions 2017-2018 sudah pupus. Kemenangan 3-1 kontra Real Madrid pada leg II perempatfinal Liga Champions 2017-2018, di Santiago Bernabeu, jadi tidak berarti untuk tim arahan Massimiliano Alegri.  Kegagalan Juve Diduga Disebabkan Oleh Mafia Bola

Kegagalan Juve Diduga Disebabkan Oleh Mafia Bola

Dalam laga itu ada ketentuan kontroversial dari wasit Michael Oliver, yang memimpin laga benar-benar jadi sorotan khalayak ramai. Sebenarnya wasit sudah memimpin laga dengan cukup baik, namun keputusan mendekati berakhirnya laga yang mulai semua kontroversi itu.

Pemberian penalti untuk kubu tuan rumah buat laga yang awal mulanya memihak pada Juventus jadi berubah. Keputusan itu jadi perhatian banyak pencinta sepakbola. Satu diantaranya yang memberi komentar tentang keputusan itu adalah bekas kiperTimnas Paraguay, Jose Luis Chilavert.

Lewat sosial media Twitter, pria berumur 52 tahun itu berasumsi Harapan Juventus sudah direnggut oleh mafia sepakbola. Chilavert berkata, “Mafia sepak bola sudah memastikan kalau Juventus tidak akan lolos, ” seperti yang diberitakan Marca, Kamis (12/4/2018).

Chilavert menduga ketidaklolosan Juventus sudah ditentukan sebelumnya oleh pihak lain yaitu mafia sepakbola. Hal semacam ini kemungkinan terkait dengan realita perjudian yang memang akrab dengan dunia sepakbola.

Pada laga itu, Juventus yang harus menang minimum dengan selisih empat gol, sejatinya nyaris dapat lakukan hal itu. Bagaimana tidak, La Vechia Signora dapat cetak gol cepat pada menit kedua lewat Mario Mandzukic. Gempuran Juventus tidak berhenti hingga di situ saja. Mandzukic yang sadar akan keharusan timnya untuk menang besar, kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-37.

Semangat Juventus juga kembali berkobar sesudah Blaise Matuidi buat gol pada menit ke-60. Walau demikian, semangat pemain-pemain Juventus mesti roboh sesudah pada menit ke-89 setelah Mehdi Benatia dipandang lakukan pelanggaran di kotak penalti pada Lucas Vasquez. Wasit Oliver, menghadiahkan penalti pada tim tuan rumah.

kapten Juventus, Gianluigi Buffon, sempat lakukan memprotes keras atas keputusan itu. Walau demikian, karna memprotes terlalu berlebihan Buffon mesti memperoleh kartu merah dari sang pengadil lapangan. Pada akhirnya, Cristiano Ronaldo buat gol dari titik putih ke gawang Juventus.

Gol itu juga jadi gol terakhir yang terwujud pada laga itu. Laga memanglah berakhir kemenangan untuk Juventus, namun Madrid tetaplah melaju ke semifinal Liga Champions 2017-2018.